Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 November 2014

Salah Potong Rambut, Cameron Diaz Menangis!

Salah Potong Rambut, Cameron Diaz Menangis! Memiliki rambut baru berpotongan pendek, diakui aktris Cameron Diaz pada InStyle, 'membebaskan'. Tapi ia menceritakan hal yang berbeda pada Jay Leno dalam acara The Tonight Show with Jay Leno. Cameron menyebutnya sebagai salah potong!

"Ada kesalahpahaman." Jelasnya pada Jay. Sang hairstylist entah sedang tidak fokus, atau salah dengar, tidak menyimak instruksi mantan kekasih Justin Timberlake ini, hingga membuat Cameron kehilangan rambut panjangnya. "Aku menangis dan merasa beduka." Akunya. "Bagi wanita, tiba-tiba tidak memiliki rambut,...Oh, my God!"

Situasi semakin bertambah aneh karena si hairstylist yang juga merupakan teman dekatnya itu merasa tidak enak dan turut bersedih. Untung saja situasi tersebut segera berakhir, dan Cameron pun mengirimkan e-mail pada hairstylist tesebut sebagai tanda 'perdamaian'.

Lucunya, pada interview tersebut Cameron secara blak-blakan bercerita kalau ia kerap kali mempercayakan rambutnya pada 'teman hairstylist'-nya, atau sang ibu, dan di dapur pula! Ketimbang pergi ke salon dan mendapatkan perawatan lengkap dan hasil yang sempurna.

Ini mungkin menunjukkan sisi kesederhanaan dari seorang bintang Hollywood. Bagaimana menurut kalian dengan rambut pendek Cameron? Atau kalian pernah mengalami hal serupa? Yuk, berbagi cerita! (NAD)


Sumber: Istimewa


  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(1 Komentar)
  1. scoundrelll Ditulis pada tanggal 04 Mei 2012 19:57

    yeh, kirain diaz gak suka nangis

Post Into Facebook Wall
login