Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

28 November 2014

Sang Juara Sejati

Sang Juara Sejati Salah satu tebak-tebakan yang menurut saya lucu yang pernah saya baca adalah tentang tiga cicak yang ada langit-langit rumah. Dua dari tiga cicak itu berkelahi, dan satu cicak lagi menyaksikan perkelahian itu. Ternyata satu salah satu dari dua cicak yang berkelahi kalah dan jatuh, pertanyaannya ada berapa cicak yang tersisa di langit-langit rumah?

Jawaban dari tebakan itu adalah, nol aalias semua cicak jatuh. Alasannya, satu cicak jatuh karena kalah, cicak yang menang juga jatuh karena saking senengnya kegirangan dan lompat dia ga sadar kalo dia ga pegangan, dan cicak yang menyaksikan pun jatuh karena saking antusiasnya menyaksikan dan totalitas sebagai penonton maka ketika ada yang juara dia tepuk tangan kan otomatis ga ada tangannya yang pegangan.

jawaban yang lucu dan konyaol, tapi ketika saya berfikir bijak saya akan jawab tak ada cicak yang jatuh. Dengan alas an, ketika cicak yang kalah hamper jatuh cicak sang juara segera mengulurkan tangannya da memegang erat-erat agar cicak yang kalah tidak jatuh ke bawah.

Dan kerana perkelahian tersebut sangat menguras tenaga sang cicak juarapun lemas tak berdaya hamper melapaskan peganganny, serontak mengundang simpati dari cicak yang hanya menyaksikan perkelahian itu. Tanpa ragu cicak penonton langsung datakng menolong dengan memegang kedua cicak petarung yang hampir jatuh. Alhasil ga ada cicak yang jatuh, ketiganya selamat.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Hikmat kamal

Komentar

(1 Komentar)
  1. donzurai Ditulis pada tanggal 05 April 2012 13:55

    Untuk setiap komentar/ review yang dikirim akan mendapatkan token yang dapat dikumpulkan dan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah yang ada di Gudang Hadiah Ceritamu.com...Login terlebih dahulu supaya setiap cerita kiriman berpeluang mendapatkan hadiah

Post Into Facebook Wall
login