Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 November 2014

Semangat Lukman Sardi Berkobar Di Trailer Baru HATTRICK

Semangat Lukman Sardi Berkobar Di Trailer Baru HATTRICK Meski baru akan rilis pada tanggal 10 Mei mendatang, film “Hattrick” kini sudah gencar melancarkan promosi rupanya. Salah satunya adalah dengan merilis trailer baru berdurasi 33 detik yang menggambarkan betapa tegangnya film yang dibintangi oleh Arumi Bachsin, Denny Sumargo, Lukman Sardi, Ira Wibowo, Fauzan Nasrul, Lionil Hendrik, Dion Wiyoko, Amrit Punjabi, Michael IDOL, dan Pong Hardjatmo tersebut.

Disutradarai oleh Robert Ronny, “Hattrick” yang berdurasi 2.30 detik ini menceritakan tentang turnamen Underground Futsal bertaraf internasional yang berlangsung tanpa pernah diketahui khalayak. Bu Bos (Ira Wibowo), janda pimpinan mafia, berambisi meneruskan cita-cita suaminya memiliki tim futsal. Toro (Lukman Sardi), pelatih futsal ternama, diminta membentuk tim. Samuel, Halil, Alung, Anand, Markus berlatih di tempat khusus. Mereka dijaga pengawal bersenjata, mata juga harus tertutup setiap kali menuju kamp latihan. Toro tahu pemain pilihannya punya ketrampilan bagus, meski berbeda etnis dan latar kehidupan.

Permasalah pribadi masing-masing pemain juga sedikit di perlihatkan yang bisa mempengaruhi keutuhan tim. Samuel kehilangan figur bapak, Alung menunggu pengakuan kewarganegaraannya, Anand dihantui rasa bersalah setelah kematian ibunya. Tapi Toro justru yakin perbedaan mereka adalah kekuatan timnya. Toro sempat putus harapan ketika Anand mengalami kecelakaan.

Toro juga semakin tersudut ketika Samuel mengetahui jati dirinya. Bu Bos memutuskan mengganti semua pemain bentukan Toro saat Futsal International Competition mulai. Di saat kritis itulah Toro memberanikan diri melawan keputusan Bu Bos. Ia memaksa timnya bertanding di turnamen futsal underground. Jaminannya: nyawa keluarganya.

{^YouTubeVideo|(url)http://www.youtube.com/watch?v=6uya_PvYeaw|(width)425|(height)264|(fs)1|(rel)1^}

Sedikit semangat rasanya melihat film di bintangi oleh bintang-bintang yang sudah teruji aktingnya, satu harapan bila sejak mengikuti perkembangan cerita Film Hattrick ini "Semoga film ini lebih baik dari trailernya". Maksud detail pengambilan gambar jarak dekat yang terlihat berdampak buruk terhadap filmnya, lihat saja ketika salah satu bintangnya "Disikut" mukanya terlihat tidak alami, belum adegan "Tackle" yang lemah.

Sangat di sayangkan dengan plot yang menurut saya agak berat dengan "Underground Futsal" layaknya jual beli senjata gelap atau perjudian di pertandingan tinju yang sudah banyak kita lihat di tv atau bioskop rasanya film ini bisa di buat lebih "Gelap" sehingga KITA para pecinta dan pendukung film dapat menghargai film ini lebih baik. (RD/CAKP)




Image: kusukasuka.com

Untuk tetap terupdate kapanpun & di manapun, klik http://m.ceritamu.com/ dari browser, apapun ponsel Anda

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(1 Komentar)
  1. scoundrelll Ditulis pada tanggal 04 Mei 2012 14:56

    lukman sardi tak henti-hentinya dalam seni peran, beliau sangat piawai dalam berbagai film-filmnya

Post Into Facebook Wall
login