Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 September 2014

Sensasi Pacaran Dengan Suami Orang!!

Sensasi Pacaran Dengan Suami Orang!!

Sebenarnya saya selalu bingung dengan orang yang memilih berpacaran dengan seseorang yang sudah mempunyai istri. Seperti halnya yang dialami oleh teman saya, ia lebih memilih berpacaran dengan laki-laki yang sudah beristri dibanding dengan laki-laki single.

Entah apa yang ada difikiran teman saya itu. Namun ia sempat bilang kepada saya kalau dia sangat menikmati berpacaran dengan suami orang. Seperti dimaki-maki oleh istrinya, dilabrak bahkan seperti orang punya utang yang terus diteror dan dikejar-kejar.

Walaupun teman saya itu tau kalau apa yang dia lakukan itu salah namun ia menikmatinya. Saya pun sebagai teman selalu mengingatkan dia untuk tidak menjalin hubungan dengan suami orang. Namun sepertinya ia enggan mendengarkan masukan dari saya.

Awalnya teman saya tidak cerita bahwa pacarnya adalah suami orang sampai suatu saat ada ibu-ibu yang datang ke kampus saya. Ibu-ibu itu teriak-teriak sambil menyebut nama teman saya. Saya dan temannya saya yang lain awalnya cuek aja sampai teman saya bersembunyi karena ibu-ibu datang menghampiri kami di kantin.

Ternyata ibu-ibu bertanya ke mahasiswa yang lain sambil membawa foto teman saya itu. Teman saya pun akhirnya lari dan bilang kalau ada yang nanyain dia bilang saja tidak tahu atau tidak kenal.

Ibu-ibu itu pun datang menghampiri kami dan benar saja dia menanyakan teman saya itu. Kami bingung sebenarnya ada apa, namun saya dan teman saya tetap menutupi keberadaan teman saya itu. Sang ibu pun bercerita kepada kami kalau ternyata suaminya itu berselingkuh dengan teman saya.

Shock! Sangat shock mendengarnya. Jujur saja kalau saya san teman-teman saya yang lain tidak menyangka teman saya seperti itu. Setelah ibu itu pergi kami pun mulai mengintrograsi teman saya dan ia pun mengakui hal itu. Kami berusaha menyuruhnya untuk memutuskan hubungan dengan pria itu. Namun teman saya tidak mau.

Kami sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Semua ada ditangan teman saya. Namun akhirnya ia pun memilih untuk mengakhiri hubungan dengan pacarnya itu karena istri dari pacarnya itu datang ke rumahnya dan sempat bertengkar dengan teman saya.

Walaupun awalnya teman saya tetap ngotot tidak mau mengakhiri hubungan terlarangnya itu. Namun karena ia tak tega melihat ibundanya menangis. Ia pun akhirnya memutuskan untuk berpisah dan ia mengaku sangat menyesal karena telah berbuat seperti itu.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
5 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

MandaAngela

Penulis

Manda Angela

Komentar

(5 Komentar)
  1. enigmatic Ditulis pada tanggal 05 Juli 2012 14:44

    masih banyak laki2 lajang jadi kenapa harus dengan suami orang sih

  2. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 04 Juli 2012 09:04

    bener tuh si ibu menangis karena selain malu juga ga akan tega melihat anaknya berbuat seperti itu bahagia diatas penderitaan lain

  3. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 04 Juli 2012 09:04

    bener tuh si ibu menangis karena selain malu juga ga akan tega melihat anaknya berbuat seperti itu bahagia diatas penderitaan lain

  4. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 04 Juli 2012 09:03

    sebaiknya jangan karena mengertilah mereka udah punya pasangan jgn ganggu

  5. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 04 Juli 2012 09:03

    sebaiknya jangan karena mengertilah mereka udah punya pasangan jgn ganggu

Post Into Facebook Wall
login