Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

26 Oktober 2014

Serial Game Terbaru Mega-Man Tengah Dikembangkan?.

Serial Game Terbaru Mega-Man Tengah Dikembangkan?. Di saat kalangan gamer tengah bersiap menyambut hari jadi franchise game Mega-Man yang ke-25 di tahun 2012 ini, tak sedikit dari para fans yang merasa kecewa dengan pihak CAPCOM yang tidak begitu menyiasati anniversary game klasik tersebut dengan aksi penyambutan tribut yang layak atas franchise game yang tokoh utamanya dikenal dengan sebutan "Blue Bomber" ini di debut konsol game modern.

 
Yep, Seolah tersadarkan dengan kekecewaan fans yang belakangan ini berlanjut menjadi rasa kekhawatiran mereka atas "dimatikan"nya franchise game klasik tersebut, pihak pengembang CAPCOM akhirnya mensinyalkan kelanjutan franchise game klasik ini melalui sebuah konfirmasi wakil presdir CAPCOM USA- Christian Svenson lewat ucapannya kepada media Nintendo Power perihal nasib game Mega Man dimasa depan.
 
Kepada media NP, Svenson menjelaskan bahwa meskipun game terbaru Mega Man: Mega Man Legends 3 sempat mengalami pembatalan pada beberapa waktu yang lalu, lantas bukan berarti karir game action yang dikenal lewat tingkat kesulitannya yang tinggi ini juga berakhir tamat. Beliau mengungkapkan bahwa pihak Capcom masih memiliki rencana untuk membawa sang blue bomber ini kembali ke konsol game modern dan juga konsol game genggam/handheld.
 
"Saya bisa katakan dengan yakin bahwa kamu belum melihat akhir dari Blue Bomber tersebut di konsol, handheld dan sebagainya, bahkan jika beruntung, kita bisa merayakan ulang tahun ke-50 Mega Man termasuk game-game yang akan kamu nikmati dalam kurun waktu 25 tahun mendatang" ungkap Svensson.
"Kami sendiri pernah bermasalah saat mengumumkan sebuah game saat sebelum kami benar-benar yakin bahwa game tersebut akan dirilis ke publik, hal ini tentunya membuat para fans kecewa sehingga untuk menghindari peristiwa yang sama terulang kembali, kami lebih memilih diam atas detail terbaru franchise game yang satu ini" tutupnya.

mega-man-.jpg
 
Terlepas dari minimnya detail informasi seputar kelanjutan serial game Mega-Man ini, yang jelas keberadaan kabar cerita menggembirakan tadi telah memberikan secercah harapan yang menyegarkan hati para fans game Mega-Man yang sudah tak sabar lagi untuk "mati-mengulang-berjuang dan mati lagi" saat menjajal game terbaru dari franchise game action yang dikenal atas tingkat kesulitannya yang satu ini.(RZ)
image:Destructoid

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Risky

Penulis

Risky F Setyo Maulana

Komentar

(2 Komentar)
  1. bebo Ditulis pada tanggal 15 November 2012 22:05

    belom pernah nyoba sih game nya. nanti deh kalo ada gamenya di coba

  2. bebo Ditulis pada tanggal 15 November 2012 22:04

    wah mega loman hadir lagi nih dengan tampilan barunya, berani coba?

Post Into Facebook Wall
login