Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 Juli 2014

Soimah, Nama Ndeso dengan Rejeki Kota

Soimah, Nama Ndeso dengan Rejeki Kota CERITAMU.COM - Sosoknya sudah dikenal khalayak ramai sebagai salah seorang pesinden gaul. Meski gaul, namanya tetap ndeso, Soimah Pancawati. Walau mengakui namanya ndeso, Soimah mengaku tak merasa minder.

Sebaliknya, Soimah justru bangga dengan namanya. Di balik nama tersebut, lanjutnya, memiliki arti yang sangat luar biasa!

"Itu adalah nama artis papan atas," tanggap Soimah, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancora, Jakarta, Kamis (15/9) malam.

"Ada artinya! Soimah artinya wanita yang rajin berpuasa. Panca, anak ke-5 Wati, perempuan," jelas wanita kelahiran Pati, Jawa Tengah, pada 29 September 1980 tersebut.

Tak sedikit para selebritas kenamaan di negeri ini yang mengubah namanya agar terbaca atau terdengar lebih komersil atau bahkan kebarat-baratan. Salah satu tujuannya, agar mudah diingat dan laris di industri hiburan Tanah Air.

Namun, Soimah memiliki pendapat lain. Tak pernah terlintas dalam benaknya untuk mencari nama baru agar bisa klop dengan kuping masyarakat kota. "Ah, nggak kepikiran mengganti nama," tegasnya.

"Aku bangga kok pakai nama sendiri," Soimah, menambahkan.

Soimah yakin, sukses yang diraupnya sejak kali pertama menjajal kemampuan di industri hiburan, lantaran nama baik yang disematkan oleh kedua orangtuanya itu. "Namanya bawa rejeki! Bawa hoki!" pungkasnya. (IRA)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
5 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(5 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login