Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 April 2014

Stella McCartney Dan PETA Memprotes Toronto Fashion Week!

Stella McCartney Dan PETA Memprotes Toronto Fashion Week! CERITAMU.COM - Toronto Fashion Week merupakan pekan fashion terbesar kedua di Amerika Utara, dan tahun ini dimulai pada Senin (12/03/2012). Huffpost Style Canada melaporkan, kalau pada Selasa (13/03/2012), organisasi pecinta hewan PETA bekerja sama dengan fashion designer Stella McCartney membuat video yang dikhususkan untuk Toronto Fashion Week 2012.

Di dalam video tersebut kalian bisa melihat kekejaman manusia yang membunuh hewan-hewan dengan tidak berperikemanusiaan. Bahkan banyak dari hewan-hewan tersebut yang dikuliti hidup-hidup! Kalian akan berpikir dua kali kalau menganggap manusia lebih memiliki hati ketimbang hewan...Satu-persatu kalimat dari stella yang diselingi video penyiksaan hewan akan membuat kalian bergidik, dan mungkin juga berpikir lagi untuk membeli pakaian yang terbuat dari kulit dan bulu hewan.

Cerita terkait : Organisasi PETA

Stella McCartney adalah salah satu designer kesayangan PETA yang juga bagian dari advokasi organisasi yang kerap secara ekstrim menyuarakan kepedulian mereka terhadap hewan. Sebagai bentuk nyata dukungan Stella, ia tidak pernah melibatkan material yang berkaitan dengan hewan dari koleksi design-nya.

Selain dalam bentuk video, PETA juga telah menyiapkan poster-poster di sekitar tenda Toronto Fashion Week, juga pamflet yang menampilkan Penelope Cruz. By seeing the video, let's support PETA start from now! (NAD)

 
{^YouTubeVideo|(url)http://www.youtube.com/watch?v=7hZh_zrV6oY|(width)425|(height)264|(fs)1|(rel)1^} 


Sumber : Istimewa

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login