Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Desember 2014

Super 7 SAHABAT Anak-anak Indonesia

Super 7 SAHABAT Anak-anak Indonesia Satu lagi Boyband anak-anak hadir untuk memenuhi kehausan akan musik anak di industri musik Indonesia. Boyband Super 7 yang baru saja merilis album perdana mereka bertajuk The Adventure of Super 7 hadir bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli.

Meskipun formasi boyband, Super 7 ini tak seperti boyband Coboy Junior yang kerap membawakan lagu bertema dewasa dan cinta. Kalaupun ada lirik yang tertuang tentang cinta, mereka menafsirkannya dengan bahasa lain dan tak terfokus hanya dalam cinta kepada pasangan ataupun lawan jenis saja.

Album perdana Super 7 lebih menonjolkan lagu-lagu bertema petualangan dan persahabatan sesuai dengan judul albumnya. Bagas, Jose, Bryant, Raza, Ajil, BD dan Karel ini hadir menyegarkan akan kehausan lagu anak-anak dijaman sekarang ini.

Mereka pun mengaku sangat menyayangkan anak-anak seusia mereka yang lebih banyak hafal dan menyanyikan lagu-lagu bertema cinta dan dewasa. Mereka hadir bagai pahlawan untuk lagu anak-anak Indonesia jaman sekarang.

"Padahal, kalau kita lihat dunia anak-anak itu kan sangat luas sekali yah, ada permainan, kesenangan dan petualangan. Maka dari itu kita bertujuh akhirnya kepikiran untuk bikin album perdana ini," tutur Bagas sang pentolan.

Super 7 memilih lagu jagoan yang berjudul Best Friend Forever (Sahabat). Lagu itu diakui oleh para personilnya untuk mengajak anak-anak seusia mereka agar bisa bersahabat dan bersosialisasi.

Tak hanya itu, mereka juga mengajak dan mengingatkan kita agar memperhatikan kembali lingkungan hidup lewat lagu Go Green yang terdapat di album perdana mereka. Meskipun masih terbilang sangat muda, mereka tetap ingin menularkan hal-hal positif seperti itu.

"Kita pengennya siapapun orang yang beli album kita, dengerin musik kita dan ngefans sama kita, semuanya peduli sama lingkungan. Kita harus mengembalikan lingkungan di sekitar kita jadi bersih, asri dan nyaman lagi," tambah Jose dan kawan-kawan.

Semoga saja kehadiran Super 7 dapat diterima telinga anak-anak di jaman sekarang ini. Selamat berkarya Super 7! (DZ)


  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

dz

Penulis

Facebook ID - 1003612512

tukang orat-oret yang nggak pasti dan selalu berusaha mengabadikan moment melalui bidikan senjata gambar

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login