Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 Agustus 2014

Syahrini Babak Belur Pakai Baju 30 Kg?

Syahrini Babak Belur Pakai Baju 30 Kg?

Criters penyanyi cantik Syahrini memang tak pernah lepas dari sensasi. Setelah eksis dengan kata-kata 'Sesuatu' dan 'Cetar Membahana'. Kali ini Syahrini akan mengenakan gaun seberat 30 kilogram dan mic berlapis emas. Waduh!

Bahkan pelantun hits 'Semua Karena Cinta' itu mengaku saat fitting baju sempat luka-luka karena ketusuk besinya. Tak hanya itu, Syahrini melanjutkan kalau baju tersebut terbuat dari stainless steel dan di cutting laser.

"30 kilogram cuma bajunya saja, itu betul-betul stainless steel. Itu di-cutting laser. Itu waktu fitting juga aku luka-luka, kan nusuk-nusuk besinya," kata Syahrini ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 24 April 2013 malam.

Syahrini juga mengungkapkan kalau butuh bantuan beberapa orang untuk memakai baju tersebut, karena menurut Syahrini baju itu sangat berat. Tak hanya menggunakan baju 30 kg, Syahrini juga akan menggunakan mic khusus dengan emas 18 karat.

"Berat banget bajunya yang ngangkat berapa orang. Kebetulan basic-nya bajunya sudah ada. Nanti aku buat mic khusus juga, nanti mic-nya emas 18 karat," tandasnya bangga.

Cerita Info dan Biografi Syahrini

 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ling2

Penulis

Purii Ling2

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login