Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

27 Juli 2014

Takut Dipenjara, Tapi Zaskia 'Gotik' Mulai Songong?

Takut Dipenjara, Tapi Zaskia 'Gotik' Mulai Songong?

Kasus perseteruan yang dialami Jupe-Depe yang berakhir kurungan penjara 5 bulan untuk Jupe membuat pedangdut pendatang baru Zaskia Gotik takut. Ia pun berjanji nggak akan berbuat baik dan menghindari perkelahian yang berakibat hukum. Tapi kok sekarang udah mulai songong?

"Aku nggak songong kok, tapi mungkin kemarin itu pas lagi sibuk aja mas. Jadinya aku nggak bisa banyak meladeni wartawan untuk foto dan wawancara," tuturnya.

Biduan dangdut yang beken dengan nama Zaskia Shinta itu memang kini semakin dikenal oleh masyarakat berkat goyangannya. Tapi, sebagai pendatang baru, ia pun berusaha untuk tidak sombong dan songong biar tak memiliki musuh.

"Kalau neng pribadi, neng nggak mau ada musuh, semua orang juga sebenarnya nggak pengen punya musuh, jadi sekarang tuh bener-bener harus jaga sikap, jangan sampe orang tuh sakit hati sama neng," Harapnya dengan sok polos.

Sebagai informasi, saat dirinya menjad bintang tamu untuk mengisi acara di Trans TV banyak wartawan yang dikecewakan olehnya karena sudah semakin sok terkenal. Untuk itu ia mengklarifikasi dan meminta maaf agar tak punya banyak musuh.

"Kalau memang aku salah yah minta maaf yah. Jangan sampe orang kecewa sama neng, takutnya kan neng masih baru ya di dunia entertainment, Harus banyak belajar, nggak songong 'nih gue uda terkenal nih, bodo amat' nggak gitu juga kok. Harus tahu diri," bebernya merasa seperti bersalah.

Zaskia sadar, di dunia hiburan memang harus berhati-hati dalam melangkah dan bersikap. Oleh karena itu ia pun meminta maaf bila salah berbuat, berlaku dan bertutur kata.

"Di dunia selebriti ini kita harus hati-hati, jangankan yang hal seperti itu, yang hal kecil pun kita harus hati-hati, kalau bertingkah laku harus hati-hati, terhadap senior juga harus sopan, harus nunduk. Senior juga merangkul, jadi sama-sama saling menghargai, insya Allah jadi tidak ada perselisihan," pungkasnya.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
5 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Daffa

Penulis

Daffa

Komentar

(5 Komentar)
  1. clen Ditulis pada tanggal 25 Maret 2013 16:56

    iya memang kita selaku manusia harus menjaga sikap dan kita harus ramah terhadap orang lain

  2. slipknot Ditulis pada tanggal 22 Maret 2013 13:01

    Zaskia Gotik..wkwk namanya dahsyat gila..penasaran banget tar cari youtube nya deeh

  3. queen-of-love Ditulis pada tanggal 22 Maret 2013 10:23

    tar juga ke senggol kasus klo uda redup.. it kan strategi ya ga

  4. beegosh Ditulis pada tanggal 22 Maret 2013 10:16

    Ih baru juga tenar udah banyak gaya nih Zaskia Gotik jangan gitu dong nanti wartawan pada males repot

  5. Vycka Ditulis pada tanggal 22 Maret 2013 09:48

    sangan songong dong teteh cantik kan sayang ihh, byasa aja stadar artis bersahaja aja..hehee semoga gak songong deh si goyang itik ini...

Post Into Facebook Wall
login