Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

18 Desember 2014

TATO: Tradisi Atau Gaya Hidup?

TATO: Tradisi Atau Gaya Hidup? Jika jaman dulu, tepatnya sekitar masa Orde Baru, tato dianggap sebagai hal yang tabu. Selain karena perkembangan jaman, kegigihan para masyarakat pedalaman di Indonesia dalam mempertahankan budaya para leluhur juga menyebabkan tato kini dapat diterima sebagian masyarakat Indonesia.

Sedikit berbagi info, tato tradisional memiliki perbedaan dalam teknik, desain serta makna yang terkandung di dalamnya. Makanya tiap suku di Indonesia memiliki pola dan gambar yang berbeda dalam merepresentasikan kepercayaan yang dianutnya. Tato seperti ini biasanya memiliki satu warna saj, yaitu hitam. Tinta hitam tersebut dibuat dari ramuan khusus dengan bahan dasar alami.
Jaman sekarang tato bukan lagi hanya sekedar tradisi bagi suku-suku tertentu, namun bisa dikatakan sudah menjadi bagian gaya hidup orang-orang di jaman metropolis sekarang ini.

Jika ingin memiliki tato tradisional, kini tidak perlu jauh-jauh menelusuri pedalaman Kalimantan, kini hadir Durga Tattoo yang membawa konsep tato tradisional. Durga Tattoo memperkenalkan seni bertato dengan cara “Hand Tapping” dari Mentawai & Dayak Borneo Kalimantan.

Selain tato, Durga Tatto juga menerima Body Piercing & Piercing Strectching sesuai dengan standar dan prosedur yang terjamin kebersihannya. Penasaran soal harga? Silahkan kunjungi langsung lokasinya yang terletak di Jl. Cikini Raya No. 37 B – Jakarta Pusat. (YS)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

administrator

Penulis

Admin Ceritamu.com

i see you ...

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login