Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 April 2014

Tendangan si Madun, Sinetron Bertemakan Sepakbola

Tendangan si Madun, Sinetron Bertemakan Sepakbola CERITAMU.COM - Sudah menonton sinetron terbaru berjudul ‘Tendangan Si Madun’ di MNC TV? Ya, sinetron produksi MD Entertainment yang tayang pukul 20.00 Wib ini, bercerita tentang kehebatan seorang anak dalam bermain bola.

Sinetron yang di khususkan untuk ditonton bagi seluruh keluarga di Indonesia, sarat akan pembelajaran sosial dan agama untuk kehidupan sehari-hari. Madun yang diperankan oleh Yusuf Mahardika, bercerita tentang seorang anak yang mempunyai cita-cita ingin menjadi pemain bola tapi mendapat kendala karena ayahnya tidak setuju dengan cita-cita anaknya itu.

Ayahnya Safe’i (Asrul Dahlan) yang seorang guru ngaji, ingin anaknya menjadi kyai atau ustad seperti dirinya. Namun, ayahnya tidak jahat dan sekali-kali mengizinkan Madun untuk bermain yang ia suka. Untuk urusan bermain bola, Madun kerap mendapat persaingan dari Martin (Baron Yusuf) anak dari bos Udin (Udin Nganga) yang membencinya.

Beda dengan Madun, Martin mendapat dukungan penuh dalam hal bola dari ayahnya. Semua hal dilakukan bos Udin untuk anaknya, agar bisa lebih hebat dari Madun. Dalam adegan bola nya sendiri, film ini nampaknya terinspirasi dari film Shaolin Soccer.

Dimana, banyak terdapat adegan-adegan yang mustahil bisa dilakukan dalam pertandingan sepak bola sesungguhnya. Dan untuk para orang tua, disarankan agar bisa mendampingi anak-anaknya ketika menonton film ini, pasalnya walaupun bercerita tentang kehidupan anak-anak belasan tahun, tapi banyak adegan perkelahian yang dilakukan oleh para pemerannya yang ditakutkan bisa ditiru oleh anak-anak kita. (HI)

Cerita menarik lainnya tentang: Film Mengenai Bola


Image: pangeran229.wordpress.com
Untuk tetap terupdate kapanpun & di manapun, klik http://m.ceritamu.com/ dari browser, apapun ponsel Anda

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
5 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Baim

Penulis

Baim

Komentar

(5 Komentar)
  1. public Ditulis pada tanggal 01 April 2012 20:31

    saya kurang setuju dengan tayangan "tendangan si madun di mnctv"
    alasan saya:
    1. jam tayang adalah waktu anak2 belajar yaitu jam 8 malam, ini sangat mengganggu proses belajar
    2. isi tayangan kurang bagus dimana temax adalah olahraga bola, tetapi yg saya lihat justru kebanyakan bola digunakan untuk jurus melawan musuh sehingga makna dari olah raga sepak bola disalah artikan dan sangat berdampak buruk pd anak2 usia sekolah. Semenjak melihat tayangan madun membuat anak saya utamanya dan sebagian anak lain semakin tidak terkontrol emosinya yang banyak dikeluhkan oleh sebagian besar ibu-ibu lainnya
    Alangkah baiknya tayangan tersebut di pindah jam tayang siang/sore dan mohon dengan sangat untuk tidak menayangkan adanya kekerasan di dalam cerita tendangan si madun.
    Terimakasih

  2. public Ditulis pada tanggal 18 Februari 2012 13:20

    AKU NGEFANS BANGET AMA SI MADUN.....

  3. public Ditulis pada tanggal 12 Februari 2012 08:12

    Mantap yang berjudul tendangan si madun tapi maunya vatur menjadi teman madun

  4. public Ditulis pada tanggal 01 Februari 2012 08:18

    hy madun kmu lg ngpain soal nya ku fans mu

  5. public Ditulis pada tanggal 29 Januari 2012 16:22

    ya aku senang bermain sepak bola walaupun aku perempuan tapi aku senang bermain sepak bola aku senang dengan sinetron si madun sukses trus ya ka jangan lupa sama allah ya sukses trus ya aku yg paling senang sama kk yusuf mahardika salam sejahtra

Post Into Facebook Wall
login