Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

19 April 2014

Terpilih Sudah Juri Baru The X Factor

Terpilih Sudah Juri Baru The X Factor

Sudah lama nama penyanyi Britney Spears dikait-kaitkan dengan ajang pencarian bakat The X Factor. Namun kebenaran berita tersebut baru benar-benar terjadi nih. Yup, kabarnya Britney telah menandatangani kontrak kerja dan akan tampil sebagai juri di acara kompetisi tersebut pada musim depan.

Peraih title Grammy itu, telah sepakat akan menjadi juri untuk musim kedua pagelaran. Setelah negosiasi selama berbulan-bulan, akhirnya Britney mau bersanding dengan Simon Cowell dan LA Reid sebagai juri baru lainnya nanti. Dirumorkan mendapatkan bayaran yang sangat tinggi, Britney mengaku sudah tidak sabar untuk berkerja sama diacara ini.

Terpilihnya Britney sendiri, atas tindak lanjut atas pemecatan dua juri sebelumnya yakni Paula Abdul, dan Nicole Scherzinger. Stasiun TV Fox dan produser Fremantle serta Simon Cowell menganggap, jika keduanya tidak berhasil menjalankan tugas sebagai juri dengan baik. Paula yang dituntut berperan sebagai sosok perempuan yang menyebalkan, dan Nicole yang diharuskan menjadi sosok yang mengayomi, ternyata dinilai tidak berhasil menjalankan peran mereka.

Selain kedua juri, pembawa acaranya Steve Jones juga tak luput dari pemecatan karena dianggap sama yaitu kurang berhasil dalam membawakan perannya.

Dengan begitu, terpilihnya orang-orang baru termasuk Britney sebagai juri, diharapakan bisa menyelamatkan pamor acara itu. (HI)


Foto : superstarmagazine.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Baim

Penulis

Baim

Komentar

(2 Komentar)
  1. bungjor Ditulis pada tanggal 27 Mei 2012 12:44

    ini mah mereka dulunya juri american idol deh kayaknya

  2. sohir Ditulis pada tanggal 12 Mei 2012 15:14

    saya sih jarang nonton....sekalinya nyalain tv yang dicari pertama ya sepak bola. atau bioskop trans tv

Post Into Facebook Wall
login