Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 Juli 2014

Tetap Semangat Setelah Libur Panjang

Tetap Semangat Setelah Libur Panjang
Setelah libur panjang seringkali kita terserang syndrome pasca liburan. Biasanya setelah liburan panjang bawaannya masih malas aja. Gimana caranya supaya semangat bangkit kembali? Yuk simak tipsnya berikut ini!

1.    Buat kamu yang suka bepergian kota-kota yang jauh usahakan untuk mengatur jadwal untuk pulang sehari sebelum masuk. Malam harinya jangan tidur terlalu larut. Catat juga aktivitas penting esok hari kalau ada. Siapkan berbagai keperluan untuk pergi ke kantor kampus atau sekolah keesokan harinya. Teliti jika ada berkas-berkas atau buku-buku yang harus dibawa jangan sampai membuat kamu stres di pagi hari sebelum berangkat.

2.    Siapkan makanan atau cemilan kesukaanmu. Jangan salah! Ternyata makanan juga bisa mendongkrak semangatmu lho. Kalau kamu lagi suntuk atau terserang malas akut. Kamu bisa memompa semangatmu dengan memakan makanan kesukaanmu.

3.    Sebelum sampai di sekolah atau tempat kerja bayangkanlah hal-hal yang indah dan menyenangkan. Misalnya bertemu lagi dengan teman-teman atau rekan kerja. Berbagi pengalaman liburan atau berbagi oleh-oleh dari tempat liburanmu..pasti seru kan!

4.    Gunakanlah pakaian yang membuatmu nyaman dan penuh semangat. Seperti menggunakan pakaian favorit atau bila memungkinkan pakailah baju baru yang kamu beli dari tempat liburan dan pasanglah musik kegemaranmu saat memakainya.

5.    Mulailah harimu dengan penuh rasa syukur. Dengan begitu kamu bisa melalui hari-harimu dengan menyenangkan. Kalau kita memulai sesuatu dengan perasaan malas atau tidak menyenangkan. Pasti selama seharian terasa berat untuk kita jalani.

Selamat menjalani aktivitas kembali dengan tetap semangat yah..Cayooo (YS)


  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

GunturRinaldi

Penulis

GunturRinaldi

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login