Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 April 2014

The Jakmania Berikan Hasil Penjualan Tiket Persija vs Persib Untuk Bayar Gaji Pemain Persija

The Jakmania Berikan Hasil Penjualan Tiket Persija vs Persib Untuk Bayar Gaji Pemain Persija

Krisis Finansial yang tengah dialami oleh klub asal ibukota, Persija Jakarta telah berimbas dengan belum dibayarkannya gaji para pemain. Hampir tiga bulan lamanya, skuad Macan kemayoran yang kini berlaga di Indonesia Super League tidak pernah merasakan uang hasil keringatnya lagi. Karena itulah, beberapa pemain Persija juga termasuk yang mengancam akan melakukan mogok bertanding jika sampai tanggal 7 Juni mendatang belum juga mendapatkan bayaran yang seharusnya menjadi hak mereka.

Untuk meringankan beban klub, kelompok supporter setia Persija Jakarta, The Jakmania pun langsung berinisiatif membantu klubnya mengatasi masalah tersebut. Sesuai dengan slogan mereka “apapun demi Persija”, The Jakmania secara langsung memberikan hasil penjualan tiket laga Persija Jakarta vs Persib Bandung hari Minggu kemarin untuk membayarkan gaji pemain.

Memang, hasil penjualan tiket Persija vs Persib sendiri hanya mencapai 1,3 Milliar Rupiah atau baru menutup gaji 1 bulan pemain saja. Padahal  masih ada gaji tiga Bulan lagi yang belum dibayarkan manajemen Persija untuk  para pemain. Namun The Jakmania sendiri berjanji akan terus membantu manajemen Persija untuk menuntaskan masalah ini.

“Alhamdulilah 1 bulan gaji pemain bisa kami berikan langsung dari hasil penjualan tiket Persija vs Persib yang berjumlah 1.3 M” ungkap Ketua Umum The Jakmania, Lariko Ranggamone dilansir dari jakmania.org.

“Masih ada sekitar 3 bulan gaji pemain yang masih belum diberikan, dan kami akan terus berpikir keras untuk langkah dan kegiatan selanjutnya bisa melalukan apapun untuk team yang kami dukung Persija Jakarta” lanjut Lariko Ranggamone.

Tentunya apa yang dilakukan The Jakmania ini patut ditiru para fans klub sepakbola Indonesia lainnya. Demi klub dan tentunya pemain, sangat terpuji jika supporter benar-benar datang menonton, dan yang pasti membeli tiket secara legal karena dari penjualan tiketlah, klub dan pemain bisa hidup hingga saat ini. (RH)

Foto : Herry Ibrahim/ceritamu.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
5 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(5 Komentar)
  1. Mas_boerokt Ditulis pada tanggal 30 Mei 2012 20:27

    Ngurusin yang ninggal aja tuh siapa pelakunya masa pake baju biru di bantas ????? wah sadis banget !

  2. dhatux Ditulis pada tanggal 30 Mei 2012 17:50

    hahhahaaa....berarti kalau engga ada penontonya engga ada gajihh kasian amat wak..

  3. scoundrelll Ditulis pada tanggal 30 Mei 2012 12:44

    gitu dong, kan klub jadi milik bersama, buat apa sih minta apbd, mendingan mandiri

  4. ddykoki Ditulis pada tanggal 30 Mei 2012 11:59

    daripada besok besok gak mau tanding,mending panitia mau berkorban dikit....

  5. novach Ditulis pada tanggal 30 Mei 2012 11:14

    ga papa deh,
    mandiri nmanya...
    daripada tggu pemerintah...
    mau sampe kapan...

Post Into Facebook Wall
login