Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 Oktober 2014

Tidak Puas Cuma 40%, Erick Tohir Ingin Kuasai Semua Saham Inter Milan

Tidak Puas Cuma 40%, Erick Tohir Ingin Kuasai Semua Saham Inter Milan

Keinginan pengusaha asal Indonesia, Erick Tohir untuk menguasai penuh saham Inter Milan tampaknya belum juga pupus. Setelah sempat mendapatkan penolakan dari Presiden Inter Milan, Massimo Moratti soal tawaran menguasai sepenuhnya Inter dan hanya diizinkan memiliki maksimal 40% saja, tampaknya hal tersebut tidak membuat Erick Tohir menyerah. Terbaru, pemilik klub MLS, DC United tersebut bahkan siap memberikan tawaran selanjutnya untuk menggoda Moratti.

Ya, Erick Tohir tidak main-main. Erick dikabarkan siap menawar 75% saham Inter Milan untuk segera ia miliki. Tidak hanya itu, secara bertahap setelah menguasai 75%, ia ingin sepenuhnya memiliki Inter Milan dengan memborong saham Inter seluruhnya. Seperti dilansir dari Tuttosport, Erick Tohir  disebut akan mencapai keinginannya tersebut pada bulan Agustus mendatang.

Hingga kini baik Erick Tohir maupun Moratti belum memberikan tanggapan atas berita dan kabar ini. Erick sendiri disebut-sebut tidak akan memecat Masimmo Moratti dari kursi sebagai Presiden Klub seandainya ia sudah memiliki saham mayoritas Inter Milan. Erick juga siap menggelontorkan ratusan juta Poundsterling untuk biaya merenovasi Stadion dan belanja pemain. (RH)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login