Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Agustus 2014

Ussy yang Hamil, Andhika ikut Ngidam

Ussy yang Hamil, Andhika ikut Ngidam Pasangan selebriti Andhika Pratama dengan Ussy Sulistyawati kini tengah berbahagia. Diusia pernikahannya yang baru seumur jagung, Ussy rupanya sedang hamil seorang bayi dari Andhika. Lucunya, Ussy yang hamil, kok malah Andhika yang ngidam yah?

"Iya Alhamdulillah, mudah-mudahan baik-baik saja semuanya. Mohon doanya, biar lancar kehamilannya," tuturnya.

Di dalam setiap kehamilan, pasti ada yang namanya merasakan ngidam. Begitu juga yang dialami dengan Ussy Sulistiawaty yang kini memasuki usia 5 bulan. Beruntung, ia masih bisa mendapatkan semua yang diidamkannya.

"Kemaren sempat ngidam coto makassar, nasi bali, semua yang pedes-pedas, tapi udah kesampean semua," ujar dengan santai.

Namun, lucunya sang suami yang menikahinya pada 21 Januari 2012 lalu itu ikut ngidam. Sontak bintang film "Negeri 5 Menara" tersebut mengaku ingin sekali makan labu siam dengan sambal kacang. Padahal sebelumnya Ussy tak pernah dimintai jenis makanan itu.

"Iya nih, Aku sempat beberapa kali yang rasanya pengen banget gitu, dan lucunya lagi itu harus diturutin. Kemarin itu lagi pengen makan labu siam pakai sambal kacang. Cuma gitu doang pakai nasi panas. Udah kesampean mah beres," ujar Andhika menimpali.

Untung saja Andhika nggak ngikut ngidam makanan yang aneh-aneh dan susah dicari seperti istrinya ya.. (DZ)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
7 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

dz

Penulis

Facebook ID - 1003612512

tukang orat-oret yang nggak pasti dan selalu berusaha mengabadikan moment melalui bidikan senjata gambar

Komentar

(7 Komentar)
  1. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 18 November 2012 11:24

    sebenarnya kata ngidam dan apa sih artinya bagi orang yang hamil masih bingung deh

  2. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 18 November 2012 11:24

    wah itu namanya kerja sama yang sangat baik isteri hamil suami ngidam tp jgn lupa yang melahirkan biar isteri saja ya haha

  3. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 18 November 2012 11:24

    wah itu namanya kerja sama yang sangat baik isteri hamil suami ngidam tp jgn lupa yang melahirkan biar isteri saja ya haha

  4. beauty Ditulis pada tanggal 28 Juni 2012 15:23

    ussy dan andika lagi asik"nya menikmati madu dunia tuh..hee...pokoe selamat untuk kehamilannya ussy semoga bisa lahir dengan selamat ya..amin

  5. faidah Ditulis pada tanggal 28 Juni 2012 10:07

    mau siapapuhn yang ngiam yang penting sehat dan moga nanti persalinannya lancar ya ..aminn...

Post Into Facebook Wall
login