Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Agustus 2014

Video Porno Paling Hot

Video Porno Paling Hot Tayangan porno tak ada habis-habisnya diperbincangkan, bahkan video porno paling hot dalam urutan daftar pencarian mbah google. Udah denger dong kalau saat ini sedang marak beredarnya video mesum yang dilakukan oleh para selebritis ataupun petinggi negara. Nah akhirnya menimbulkan sebuah pertanyaan, kenapa orang suka merekam kegiatan seks mereka.

Kalau dipikir lagi, sebenarnya agak ’sakit’ juga kalau memvideokan hubungan badan sendiri yang tujuannya tidak untuk konsumsi masal. Entah untuk tujuan iseng-iseng (bikin on saat mau tempur) atau reminder (kalau inget ayang liat aje itu video). Menurut yang saya baca, perilaku begono itu identik dengan tiga gangguan kejiwaan seperti:

1. Narsistik, gejala membanggakan diri sendiri dengan berlebih
2. Parafilia, penyimpangan gairah dalam bentuk yang sangat berat (abnormal), yang berkebalikan dengan adat tradisional atau ketimuran/kesantunan.
3. Voyeurisme, gejala kejiwaan ketika seseorang terangsang kala melihat pasangan menanggalkan pakaian, telanjang atau sedang terlihat erotis.

Rasanya susah kalau benar-benar menyimpan video mesum mereka dengan baik, sebab kalau enggak hati-hati bisa saja video tersebut disebarkan seperti kasus Ariel. Di luar itu ada unsur ‘kesengajaan’ dalam beberapa video mesum kalangan publik figur.

Dan emang udah kayak rahasia umum. Perkara selingkuh atau bikin video ah uh ah uh sih emang urusan pribadi. Cuma kalau sudah tercium publik, akan menjadi gawat. Nama baik bisa tercemar, lembaga yang menaunginya juga bisa ikut kotor.

Terlepas dari berbagai komentar, reaksi berbagai pihak berikut bantahan dari orang yang diduga sebagai pelakunya, kita sebagai rakyat lagi-lagi harus mengelus dada menerima kenyataan ini. Kita amatlah prihatin dan tak lagi punya kata-kata. Jika benar video porno yang beredar dalam bentuk potongan foto itu merupakan anggota DPR, maka semakin rontoklah citra dan kehormatan anggota DPR ini.

Tayangan porno di satu sisi ditentang dan dihebohkan karena dianggap tabu dan melanggar norma. Tetapi faktanya, secara diam-diam maupun terang-terangan, banyak yang menontonnya. Sebagian ada yang kecanduan, atau sekadar iseng untuk menumpahkan rasa penasaran.

Bangsa ini harus kembali banyak belajar, karena kejadian seperti ini masih saja terus terjadi. Setidaknya ada 2 kasus yang sama sebelumnya, yaitu kasus Yahya Zaini dengan Maria Eva dan kasus Max Moein dengan seseorang yang diduga staffnya. Jika seorang Ariel saja dihukum hingga beberapa tahun, maka apakah untuk kasus yang sama yang menimpa anggota DPR disikapi oleh hukum dengan cara dan pola yang sama? Demi keadilan hukum, maka sepatutnya selain di copot dari jabatannya sebagai anggota DPR, mereka juga harus diproses secara hukum.

Bangsa ini harus kembali banyak belajar, karena kejadian seperti ini masih saja terus terjadi. Setidaknya ada 2 kasus yang sama sebelumnya, yaitu kasus Yahya Zaini dengan Maria Eva dan kasus Max Moein dengan seseorang yang diduga staffnya. Jika seorang Ariel saja dihukum hingga beberapa tahun, maka apakah untuk kasus yang sama yang menimpa anggota DPR disikapi oleh hukum dengan cara dan pola yang sama? Demi keadilan hukum, maka sepatutnya selain di copot dari jabatannya sebagai anggota DPR, mereka juga harus diproses secara hukum.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
12 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

donzurai

Penulis

Doni

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis"

Komentar

(12 Komentar)
  1. umarbanyalSH Ditulis pada tanggal 05 Mei 2012 20:14

    kalo bikin video porno harusnya yang berkualitas bagus jangan yang gambarnya rusak jelek udah gitu di sebarin lagi di internet hehe malu dong sama anak cucu bikin sejarah jeluarga tercoreng saja payah

  2. scoundrelll Ditulis pada tanggal 04 Mei 2012 14:31

    publik figur yang tergiur dalam dunia fana

  3. miqbalfff Ditulis pada tanggal 03 Mei 2012 19:09

    pada ga tau ya kalo allah tuh punya mata dimana mana

  4. miqbalfff Ditulis pada tanggal 03 Mei 2012 15:59

    mreka gak takut yah klo tuhan murka atau marah?serem banget ih

  5. bongabonga Ditulis pada tanggal 01 Mei 2012 22:47

    cara baik untuk menyimpan rekaman itu ya cukup didalam memori otak aja ... kalo disimpan dalam format digital akibatnya bisa fatal

Post Into Facebook Wall
login