Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 Oktober 2014

Wah, Persib Bandung Disponsori Maskapai Penerbangan Internasional !

Wah, Persib Bandung Disponsori Maskapai Penerbangan Internasional !

Klub asing dan terkenal mendapatkan sponsor dari sebuah maskapai penerbangan sepertinya sudah sangat biasa. Namun jika ada klub lokal Indonesia yang mendapatkan sebuah kerjasama sponsorship dari maskapai penerbangan, bahkan maskapai penerbangan internasional, itu baru hal luar biasa. Dan ternyata rencana kerjasama tersebut akan didapatkan oleh salah satu klub besar ISL, Persib Bandung.

Ya, Tim berjuluk Maung Bandung tersebut dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan sebuah kerjasama sponsorship dari suatu maskapai penerbangan internasional. Kepastian itu diungkapkan langsung oleh Direktur Marketing dan Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat, M. Farha.

“Allhamdulillah, Persib saat ini berpeluang besar dapat sponsorship dari salah satu maskapai penerbangan. Tapi bukan brand nasional. Maskapainya sendiri brand internasional,” ungkap M. Farhan dilansir dari 12paz.

Alasan Persib dipilih maskapai penerbangan tersebut adalah karena Kota Bandung merupakan sebuah kota di Indonesia yang memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang sangat tinggi. Nama maskapainya sendiri belum mau diungkapkan oleh pihak Persib. Namun yang pasti, dengan kerjasama ini nantinya Persib akan menggunakan maskapai penerbangan ini setiap Maung Bandung melakukan laga tandang di ISL musim depan.

“Salah satu alasannya ya itu, Kota Bandung tingkat kunjungan wisatawan asal maskapai itu sangat tinggi hingga akhirnya kami bisa bekerja sama dengan maskapai tersebut. Namun, saya belum bisa sebutkan sekarang nama maskapai penerbangan tersebut,”

“Dengan disponsori oleh maskapai penerbangan tersebut, nanti setiap pemain maupun official akan menggunakan maskapai tersebut untuk bertanding dalam laga pertandingan tandang Persib,” beber Farhan.

Nantinya, kerjasama Persib dengan maskapai penerbangan ini sendiri akan berlangsung selama satu tahun. Maskapai ini ingin mencoba terlebih dahulu untuk satu tahun pertama, dan bukan tidak mungkin akan diperpanjang di musim selanjutnya jika kerjasama berjalan baik.

“Untuk sementara, kami bekerja sama dengan maskapai itu untuk satu musim dulu,” tutup Farhan. (RH)

Foto : Algi/Ceritamu.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(1 Komentar)
  1. bebo Ditulis pada tanggal 22 September 2012 22:47

    wah keren kalo persib dapet sponsor dari maskapai penerbangan internasional. bisa bikin tambah maju dan dapat membeli pemain yang mahal

Post Into Facebook Wall
login