Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

29 Agustus 2014

Wanita dengan bulu ketiak terpanjang

Wanita dengan bulu ketiak terpanjang Artikel ini jangan cuma di baca judulnya doank. Coba baca dulu samapi selesai, baru tau deh apa makna dari semua ini. Let's continue reading:

Seorang mahasiswa yang sedang mengambil pascasarjana dengan bangga memamerkan bulu di ketiaknya, wanita cantik tersebut bernama Emer O’Toole, 28 tahun. Ia muncul disebuah program televisi pada tanggal 4 Mei untuk menjatuhkan tekanan kepada para wanita.

O’Toole juga menjelaskan, bahwa dari awal dirinya memang tidak ingin mencukur bulu ketiaknya dalam waktu dekat, Ia malah menjutkannya selama 18 bulan.

Dia juga mengatakan kepada pembawa acara yang mewawancarainya, yaitu Eamonn Holmes dan Ruth Langsford, “Saya tinggal di Dublin dan ini sangat memukul saya bahwa ada begitu banyak tekanan pada wanita yang harus menyesuaikan diri dengan norma-norma,” ungkap O’Toole.

“Disekitar saya termasuk teman-teman, mereka sedang berniat untuk menghilangkan bulu dari laser, di Brazil, beberapa diantara mereka malah menggunakan botox.. Aku berpikir kapan ini akan berakhir??”

“Saya teringat waktu itu saya mulai mencukur bulu-bulu ini, dan saya menyadari bahwa pada saat itu saya baru berusia 14 tahun. Kau tahu, rambut mulai tumbuh dan saya tidak berpikir, ‘Apakah saya akan membiarkannya atau saya cukur habis’. Aku tahu, aku harus mencukur buku-bulu ini karena semua orang yang melihat ini akan berpikir itu sangat menjijikan,” tuturnya panjang.

Ketika dirinya ditanya, apakah Ia berniat untuk melanjutkan rencananya tersebut, Ia menjawab, “Penelitian ini seharusnya dilakukan selama satu tahun dan akhir tahun pun datang dan aku suka sekali, ‘Saya sangat suka dengan bulu yang tumbuh di badan saya ini’.

“Seorang pria tidak peduli bahwa mereka memiliki bulu di sekujur tubuhnya dan semua pria juga tidak akan jijik melihat bulunya sendiri,” tambah mahasiswi dari London University itu.

Pada akhirnya, dilakukan pemungutan suara yang diambil secara langsung dalam studio. Hasilnya, 80% dari mereka yang melihat kejadian ini sangat tidak menyukai gagasan dari wanita dengan bulu yang tumbuh di ketiak serta kakinya itu.

Sebenarnya semua manusia, baik perempuan atau laki - laki menyukai keindahan dan kebersihan. Ayo wanita Indonesia ada yang berani ga ya??

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
6 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

novach

Penulis

novach

simple girl

Komentar

(6 Komentar)
  1. Akang_Lus Ditulis pada tanggal 11 Mei 2012 00:56

    Kayaknya cari sensasi aja, cowoknya pasti risih deh kayak ada yang geli2 paling ya..

  2. Ambrashinee Ditulis pada tanggal 10 Mei 2012 20:07

    tapi ilfil juga sig masak cewek bulu ketekny panjang

  3. Ambrashinee Ditulis pada tanggal 10 Mei 2012 20:04

    bulunya belum satu meter kan? wakakka gokil tunjukan merahmuh

  4. ddykoki Ditulis pada tanggal 10 Mei 2012 18:26

    wah,salut dengan wanita yang satu ini,begitu berani membela apa yang disukainya.

  5. novach Ditulis pada tanggal 10 Mei 2012 17:34

    haha..bener banget...jadi perlu biaya salon double donk...

Post Into Facebook Wall
login