Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Desember 2014

Yuk Lihat Sejumlah Screenshot Apik Dari Game Borderlands Legends Untuk iOS.

Yuk Lihat Sejumlah Screenshot Apik Dari Game Borderlands Legends Untuk iOS. Jika sobat gamers telah menengok sejumlah berita seputar kemunculan versi mobile (iOS) dari game Borderlands yang menghiasi portal berita lokal kemarin, maka dalam kesempatan cerita kali ini kalian bisa menyimak beberapa screenshot ekslusif game Borderlands: Legends yang rencananya akan dirilis di perangkat iOS (iPad dan iPhone) pada akhir bulan Oktober nanti.

Sebagaimana yang diberitakan portal media Metro (23/10/2012) kemarin, Gearbox Software kini tengah mempersiapkan kehadiran versi "mini" dari instalment game pertamanya ke dalam tablet iPad dan perangkat mobile iPhone. Dalam game Borderlands Legends ini nih sobat Criters, gamers akan dibawa kembali kedalam aksi petualangan di planet Pandora dengan menggunakan keempat karakter jagoan dari game Borderlands pertama: Mordecai, Lilith, Roland dan Brick.

Berbeda dengan versi konsol dan PC-nya yang dikemas kedalam format permainan FPS (first person shooter), di game Borderlands Legends ini sobat Criters disuguhi permainan RPG dengan perspektif top-down, lengkap dengan keunikan visual cell shading ala Borderlands yang ikonik.

borderlandslegendscreenshot.jpgborderlandslegendscreenshot2.jpg
Selain "perspektif baru"-nya tadi, Borderlands Legends juga dilengkapi dengan fitur cover system -untuk menambah serunya pertempuran di planet Pandora dan fitur persenjataan yang jumlahnya mencapai ribuan jenis senjata. Well, dengan kehadiran game versi iOSnya di akhir oktober nanti, gamers yang kini tengah menikmati serunya gameplay Borderlands 2 tentunya bisa berpetualang secara mobile lewat kehadiran versi "mini" dari game Borderlands ini nanti.(RZ)
image:AllGamesBeta

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Risky

Penulis

Risky F Setyo Maulana

Komentar

(1 Komentar)
  1. pratwins Ditulis pada tanggal 25 Oktober 2012 17:15

    percaya deh klo produk apple.. selain virus yang masih jarang banget kena gadget ini, game nya pun keliatan apik banget

Post Into Facebook Wall
login