Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 April 2014

The Titans

3.7

Rating Pengguna

3 Votes

1 2 3 4 5

Review

(4 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Usai Umroh, Uut Permatasari Siap Nikah?

Usai Umroh, Uut Permatasari Siap Nikah?

Pedangdut Uut Permatasari berencana akan melangsungkan umroh sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-30 tahun, April 2013 mendatang. Usai umroh, ia pun dikabarkan siap melepas masa lajangnya pada akhir tahun 2013 ini. Benarkah? "Insya Allah akhir tahun 2013 ini. Disimpen dulu, karena doanya bareng, eBaca Selengkapnya ..

Uut Permatasari Pacari Posan The Winner?

Uut Permatasari Pacari Posan The Winner?

Pedangdut Uut Permatasari sudah putus dan di tinggal kawin sang mantan Tom Tom drummer The Titans. Seakan tak ingin ketinggalan, ia pun dikabarkan langsung menggaet mantan drummer Kotak, Posan yang kini menggawangi drummer The Winner. Meski digosipkan demikian, ia mengaku kapok memacari artis lagi. Baca Selengkapnya ..

Biografi

sunting

Pada awalnya The Titans beranggotakan Andika, Indra, Imot, Tomtom, Onny dan Rizki (vocal). Adalah Andika dan Indra yang setelah keluar dari band Peterpan kemudian mengumpulkan beberapa teman musisi Bandung untuk membentuk sebuah grup musik baru.

Maka dari hasil kumpul-kumpul, pada tanggal 8 Desember 2006 terbentuklah The Titans yang merupakan kolaborasi dari beberapa band beken, seperti Imot mantan Rock n Roll Mafia, Tomtom dari T-Five, Onny yang mantan Five Minutes dan Bobby yang dulunya vokalis T Band.

Jadilah The Titans sebuah band yang bernaung dibawah label EMI Music Indonesia. The Titans kemudian menggelar audisi di Bandung untuk mencari vokalis pengganti. Setelah berhasil mengaudisi sekitar 60-an orang, terpilih Rizky sebagai vokalis baru. Baca Selengkapnya ..

Discoraphy

Lihat Semua
Info Tambahan
Karya
Anggota
  • sunting

    Kecelakaan yang menimpa Saipul Jamiell di tol Cipularang arah Jakarta-Bandung memang belum ditemukan jelas apa penyebabnya. Alhasil banyak yang mengaitkan kejadian tersebut dengan hal yang mengarah mistis.
    Keyboardis dan frontman The Titans, Andika yang sering melewati jalur tersebut menuturkan jika dia pernah mengalami kejadian aneh di daerah tersebut. Andika melihat bayangan hitam saat tengah mengendarai mobil bersama istri dan keluarganya. Tak hanya dirinya saja yang mengalami kejadian itu, temannya pun pernah mengalami kejadian aneh saat di sana.

  • sunting

    Single Lagu

    • Harus Apa Denganmu (singel) (2011)
    • Indonesia (feat. Drive) (2011)
    • Singel religi Jalan Lurus (2011)
    • Single Dengarkanlah (2012)

  • sunting

    • Andika - keyboard
    • Indra - bass
    • Tomtom - drum
    • Onny - guitar Ext Five Minutes
    • Imot - synth & program
    • Rizki - vocal

Review

Lihat Semua
(4 Review)
  1. Mustopa Ditulis pada tanggal 22 September 2012 00:21

    Keyboardis dan frontman The Titans, Andika yang sering melewati jalur tersebut menuturkan jika dia pernah mengalami kejadian aneh di daerah tersebut. " Banyak 2 baca doa mas, biar selamet "

  2. Mustopa Ditulis pada tanggal 08 September 2012 14:32

    wah kapan lagi nih keluarin lagu baru, lagunya keren lhoo..

  3. muhamad wildan musthofa Ditulis pada tanggal 08 Juli 2012 10:21

    jadi kangen gw ngedenger lagunya...keren banged dah...

Laporkan Cerita