Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Desember 2014

Bams Samsons

Galeri

Lihat Semua
1.5

Rating Pengguna

2 Votes

1 2 3 4 5

Review

(5 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Ini Keinginan Bams Eks Samsons Kedepannya

Ini Keinginan Bams Eks Samsons Kedepannya

Setelah resmi hengkang dari grup band yang membesarkan namanya, Samsons, sejak Agustus 2012 lalu, Bambang Reguna Bukit alias Bams dirinya masih belum menentukan nasibnya kedepan. Namun Bams mengaku ingin meniti karir barunya sebagai penyanyi solo."Dari dulu gue memang mau jadi penyanyi solo, kita liBaca Selengkapnya ..

Ini Kriteria Vokalis Pengganti Bams Samsons

Ini Kriteria Vokalis Pengganti Bams Samsons

Bambang Reguna Bukit alias Bams Samsons ternyata sudah resmi hengkang dari Samsons sejak Agustus 2012 silam.Kini band yang menyisakan empat personil yaitu Erik Partogi Siagian (gitaris), Irfan Aulia Irsal (gitaris), Chandra Christanto (drummer), dan Aldri Dataviadi (bassis) sedang mencari vokalis baBaca Selengkapnya ..

Konflik Penyebab Bams Keluar Dari Samsons?

Konflik Penyebab Bams Keluar Dari Samsons?

Hengkangnya Bams atau Bambang Reguna Bukit dari grup band Samsons tentunya merupakan sebuah pukulan sendiri bagi personil grup band Samsons lainnya.Namun mereka mengaku menghargai keputusan Bams untuk memilih keluar."Awalnya kami semua sempat terkejut dengan keputusan yang diambil sama Bams. AlasannBaca Selengkapnya ..

sunting

Musik

Bambang Reguna Bukit atau biasa disapa dengan Bams Samson adalah salah seorang personel grup musik Samsons . Samsons sendiri terdiri dari lima orang personel, Bams, Aldri, Erik, Konde dan Irfan, dengan album pertamanya NALURI LELAKI yang dirilis 2005.

Pria kelahiran Ottawa, 16 Juni 1983 itu sebelum sukses sebagai penyanyi, sebelumnya pernah belajar bermusik dan pernah menempuh pendidikan musik di Elfa Secioria, TSB (Tarik Suara Bertha), serta kursus gitar Yamaha Musik.

Karir bermusik Bams diawali dengan bergabung bersama Infinity Band. Belum sempat rekaman, band ini bubar. Bersama Irfan (gitar), Erik (gitar), Adjie (drum), Aldri (bass), dan Ucil (vokal), Bams kemudian membentuk The Equal. Grup musik dengan dua vokalis ini tak bertahan lama setelah Ucil dan Adjie mengundurkan diri. Posisi Adjie digantikan Konde. Nama mereka pun berubah menjadi Samsons.

Bersama Samsons, Bams telah merilis tiga album di bawah label Universal Music Indonesia, yaitu NALURI LELAKI (2006), PENANTIAN HIDUP (2007), serta PENANTIAN HIDUP PLATINUM EDITION (2008).

Bams juga menjadi vokalis grup musik rohani, GMB (Giving My Best). Mereka merilis album perdana di tahun 2008 yang berjudul STAND OUT. Bams juga begitu mengidolakan Radiohead, Led Zeppelin, Queen, dan Foo Fighter, sehingga musiknya banyak terinspirasi oleh mereka.

Namun pada tahun 3 Agustus 2012 lalu Bams resmi mengundurkan diri dari grup band yang membesarkan namanya SamSons. Hal ini diketahui setelah Samsons mendapatkan penghargaan Multi Platinum Awards di Album "SamSonS" beberapa waktu lalu.

 

Baca Selengkapnya ..

Filmografi

Lihat Semua
Info Tambahan
Penghargaan
  • sunting

    Bams merupakan putra pertama pasangan Johan Begin Bukit dan Desiree Tarigan. Beberapa tahun setelah Bams lahir, kedua orang tuanya bercerai. Desiree kemudian menikah dengan pengacara Hotman Sitompul. Sementara terkait kehidupan pribadinya, Bams pernah menjalin kasih dengan bintang sinetron Nia Ramandhani. Hubungan mereka menjadi perbincangan media ketika ayah Bams menyebutkan bahwa hubungan mereka sekedar main-main. Pernyataan sang ayah (Hotman Sitompul) terbukti setelah keduanya memutuskan untuk berpisah. Muncul di pemberitaan, perpisahan mereka akibat adanya orang ketiga, termasuk kedekatan Nia dengan putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edie Baskoro. Setelah putus dari Nia, Bams dikabarkan dekat dengan model/pesinetron Tyas Mirasih. Namun hubungan ini pun tak bertahan lama.

  • sunting

    • Multi Platinum Awards di Album "SamSonS"

Review

Lihat Semua
(5 Review)
  1. Carolena Amd Ditulis pada tanggal 30 Desember 2012 11:11

    mantap yoi band terngetop hoxks

  2. muhamad wildan musthofa Ditulis pada tanggal 08 Juli 2012 23:35

    wah kabarnya kemana aja yah si alis tebal?

  3. agus sufianto Ditulis pada tanggal 11 Mei 2012 17:52

    bans samson ok banget dah dulu lagunya menyentuh hati banget pada zamannya... hahahahahhahahahahahahah

Laporkan Cerita