Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Agustus 2014

Arisan 2

3.9

Rating Pengguna

8 Votes

1 2 3 4 5

Review

(13 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Lagi, Keganjilan Penyelenggaraan FFI 2012

Lagi, Keganjilan Penyelenggaraan FFI 2012

Criters ingat bagaimana sepinya panggung Festival Film Indonesia (FFI) 2012 yang di selenggarakan di Benteng Vredeburg, Yogyakarta beberapa waktu lalu? Menurut beberapa sumber yang sempat terlibat didalamnya menyatakan kalau ada banyak "permainan" tertutup yang dilakukan pihak penyelenggara FFI 2012Baca Selengkapnya ..

Ini Dia Para Pemenang Piala Maya 2012

Ini Dia Para Pemenang Piala Maya 2012

Akhirnya setelah mengumumkan para nominasinya, penghargaan Piala Maya 2012 telah mendistribusikan piala kepara para pemenang. Ajang yang diselenggarakan untuk merespon kecintaan yang tinggi terhadap Perfilman Indonesia itu berlangsung meriah.Acara yang digelar di The Bridge Function Rooms, Taman RasBaca Selengkapnya ..

DAFTAR NOMINASI PIALA MAYA 2012

DAFTAR NOMINASI PIALA MAYA 2012

Dengan suksesnya Pekan Piala Maya pada tanggal 6-7 dan 11-13 Desember 2012, tak terasa malam Penghargaan Piala Maya 2012 akan segera digelar. Pada tanggal 15 Desember 2012, pukul 19.00 s/d 22.00 WIB pantau linimasi akun twitter kalian untuk mengetahui siapa yang keluar sebagai pemenang! Follow @PialBaca Selengkapnya ..

Biografi

sunting

Atiqah Hasiholan), menjadi obat bagi ibu-ibu arisan Jakarta. Bahkan penulis yang dulu suka mengkritisi ibu-ibu ini, Yayuk Asmara (Ria Irawan) sekarang berubah haluan, justru mengeruk keuntungan dengan menulis biografi mereka. Kemunculan Octa ( Dewanto), sebagai pria muda tampan juga meramaikan "social scene" Jakarta.

Sampai suatu titik, Sakti, Andien, Lita dan Nino, dihadapkan pada kenyataan bahwa Meimei menutupi kanker yang menggerogoti dirinya, ia tidak sekedar berlibur di pulau. Lalu, berkumpullah mereka, untuk mengatur strategi mendatangi Meimei dan membongkar rahasianya Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Penghargaan
Pimpinan
Pemain Film
Pemain Film
  • sunting

    Arisan 2 tercetus karena Nia Dinata merasa bahwa film Indonesia masih menyuguhkan yang itu-itu saja, kalau tidak horor, ya film religi. "Aku melihat kok belum ada film Indonesia untuk kategori mature audience, natural, but at the same time it has a message, enjoyable, bandel, ya all out, gitu, deh, tanpa memikirkan harus jadi film religi atau jadi film horor." ungkapnya.

    Akhirnya, Nia mulai menulis karakter-karakter yang ada di Arisan!, tapi 7 tahun kemudian. Dibantu 'the geng of five' (pemain utama) dengan sama-sama ngobrolin ide Arisan 2. Terdapat beberapa karakter baru karena cerita yang berkembang, start reading bulan Mei kemudian syuting di Yogyakarta, Gili dan Lombok.

    Seolah mengobati rasa rindu untuk kembali berakting, Rachel Maryam kembali membintangi film Arisan 2. Cukup lama nggak akting, apa Rachel kaku memerankan karakternya di film Arisan 2? Rupanya Rachel begitu antusias diberikan kesempatan untuk kembali akting. Dengan come back-nya Rachel ke dunia seni peran, ia harus pandai membagi waktu antara kegiatan syuting dan parlemen.

  • sunting

    • Achievement Award dari CinemaAsia Amsterdam 2012 untuk Nia Dinata

  • sunting

  • sunting

    • Writer/Director/Producer : Nia Dinata
    • Director of Photography : Yudi Datau
    • Art Director : Ary Juwono
    • Music : Aghi Narottama, Bemby Gusti & Ramondo Gascaro
    • Editor : Lucky Kuswandi
    • Costumes : Isabelle Patrice
    • Make Up : Darwyn Tse

  • sunting

Review

Lihat Semua
(13 Review)
  1. novach Ditulis pada tanggal 22 Mei 2012 20:08

    semoga bisa booming dan jadi box office movie seperti film yang sebelumnya ya....

  2. adib bing wan Ditulis pada tanggal 15 Mei 2012 19:04

    aku belum pernah nonton nih film, hm kayak apa ya, kayaknya bagus

  3. jordy sudirgo Ditulis pada tanggal 13 Mei 2012 18:26

    Meski nggak mudah menjalankan dua kesibukan sekaligus, nyatanya Rachel bisa menjalankannya dengan seimbang.

Laporkan Cerita