Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 September 2014

Hattrick

3

Rating Pengguna

6 Votes

1 2 3 4 5

Review

(9 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Arumi Bachsin Sakit Kepala Ditanya Tentang Nikah

Arumi Bachsin Sakit Kepala Ditanya Tentang Nikah

Arumi Bachsin kini sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pesta pernikahan bersama Emil Dardak sang tunangan. Bahagia sudah pasti, tapi juga komplit ribetnya sampai buat gadis cantik ini sakit kepala. "Aduh rasanya gimana ya, yang jelas aku udah mulai merasa sakit kepala kalau ditanya soal persiapan peBaca Selengkapnya ..

Ade Fitria dan Sandhy Sondoro Sambut Kelahiran Anak Pertama
Cerita Film Arumi Bachsin Terbaru Dan Tayangan Tegang Pertama

Cerita Film Arumi Bachsin Terbaru Dan Tayangan Tegang Pertama

CERITAMU.COM - Setelah cerita Laura Basuki menjadi wartawan investigasi dalam film Republik Twitter, kini Arumi Bachsin pun akan mencoba hal yang sama lewat film terbarunya berjudul Hattrick. Hal ini diceritakan Arumi saat menghadiri press junket Hattrick yang digelar oleh Multivision Plus. ""Aku Baca Selengkapnya ..

Biografi

sunting

Film ini Bercerita tentang turnamen underground futsal bertaraf internasional, film drama Indonesia yang akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2012 ini disutradarai oleh Robert Ronny. Selain itu Film ini dibintangi aktris dan aktor lintas generasi seperti Arumi Bachsin, Ira Wibowo, Pong Hardjatmo, Lukman Sardi dan Denny Sumargo.

Sinopsis

Setiap tahun turnamen Underground Futsal bertaraf internasional berlangsung tanpa pernah diketahui khalayak. Bu Bos seorang janda pimpinan mafia punya ambisi meneruskan cita-cita suaminya memiliki tim futsal. Demi kehormatan suaminya; demi Indonesia!

Toro seorang pelatih futsal ternama diminta membentuk tim. Samuel, Halil, Alung, Anand, Markus, harus berlatih di tempat khusus. Mereka dijaga pengawal bersenjata, mata juga harus tertutup setiap kali menuju kamp latihan. Toro tahu pemain pilihannya punya skill bagus, meskipun mereka berbeda etnis dan berbeda latar kehidupan. Mereka juga punya masalah yang bisa mempengaruhi keutuhan tim. Samuel kehilangan figur bapak, Alung yang menunggu pengakuan kewarganegaraannya, hingga Anand yang dihantui rasa bersalah setelah kematian ibunya. Tapi Toro justru yakin perbedaan mereka adalah kekuatan timnya.

Toro sempat putus harapan ketika Anand mengalami kecelakaan. Toro juga semakin tersudut ketika Samuel mengetahui jati dirinya. Bu Bos akhirnya memutuskan mengganti semua pemain bentukan Toro di saat Ground Zero Futsal International Competition, dimulai.

Di saat kritis itulah Toro memberanikan diri melawan keputusan Bu Bos. Ia memaksa timnya bertanding di turnamen futsal underground. Jaminannya: nyawa keluarganya Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Pimpinan
Pemain Film
Kru Film
  • sunting

    Setelah cerita Laura Basuki menjadi wartawan investigasi dalam film Republik Twitter, kini Arumi Bachsin pun akan mencoba hal yang sama lewat film terbarunya berjudul Hattrick.

    Hal ini diceritakan Arumi saat menghadiri press junket Hattrick yang digelar oleh Multivision Plus. ""Aku disini berperan sebagai Sophie, dia seorang wartawan olahraga. Setelah main disini ternyata tak mudah menjadi seorang wartawan." jelas Arumi saat ditemui ceritamu di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan.

    Dalam Hattrick nantinya Arumi akan menyelediki sebuah turnamen futsal ilegal. Namun unsur drama percintaan pun tidak akan lepas dari perannya kali ini. Pasalnya Arumi akan terlibat kisah asmara dengan narasumbernya Samuel yang diperankan Fauzan Nasrul.

    "Awalnya aku menggali berita tentang futsal ilegal, Aku bertemu dengan Sam yang aku jadikan narasumber. Karena sering dengan dia akhirnya kami...," tambah Arumi sambil tersenyum tanpa menyelesaikan kalimatnya.

    Hattrick sendiri bercerita tentang turnamen underground Futsal bertaraf internasional, yang berlangsung tanpa pernah diketahui oleh banyak orang. Turnamen ini ilegal karena menghalalkan segala cara untuk menang. Berikut trailer perdana yang menegangkan dari Hattrick:

    Selain Arumi Bachsin, film arahan Robert Roni ini juga dimeriahkan kehadiran Lukman Sardi, Michael Idol, Dion Wiyoko, Denny Sumargo dan Ira Wibowo. Rencananya Hattrick akan diputar di bioskop pada 10 Mei 2012. (RIO

  • sunting

    • Sutradara : Robert Ronny
    • Produser : Raam Punjabi

  • sunting

  • sunting

    • Produser Pelaksana : Amrit Punjabi
    • Kru Film Penulis Naskah : Ody C. Harahap Dan Robert Ronny

Review

Lihat Semua
(9 Review)
  1. Tofa Aji Ditulis pada tanggal 10 September 2012 12:08

    Subasabya Indonesia siapa, ya.... #nostalgia On... mode

  2. adib bing wan Ditulis pada tanggal 16 Mei 2012 21:13

    keren pastinya nih film tentang bola, hem sepak bola jaminannya nyawa keluarga sunngguh merinding

  3. LYDIA ASTRID C. Ditulis pada tanggal 15 Mei 2012 14:05

    keren..aku suka banget..

Laporkan Cerita