Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 Oktober 2014

Kafan Sundel Bolong

3.3

Rating Pengguna

4 Votes

1 2 3 4 5

Review

(7 Review)
Tulis Review

Biografi

sunting

Film Kafan Sundel Bolong yang di Produksi oleh K2K Productions dan di Sutradarai Yoyok Dumprink ini berjenis film horror + ada komedinya jadi film yang menegangkan di campur dengan adegan-adegan yang lucu jadi anda saat menonton film Kafan Sundel Bolong ini tidak cuma ada rasa tegang dan takut tetapi anda akan di berikan suguhan yang lucu juga karena apa karena salah satu pemain di film Kafan Sundel Bolong ini ada salah satu group opera van java yaitu Aziz Gagap, Film ini juga di perankan oleh artis cantik yaitu Arumi Bachsin.

Sinopsis

Keinginan Deden (Aziz Gagap) untuk memiliki kekayaan dan dicintai Chery (Arumi Bachsin) membawanya menemui dukun bernama Tante Sun. Sang dukun memberi syarat yang cukup merepotkan: mengambil kain kafan mayat yang belum semalam di kubur. Semua syarat dapat dilaksanakan oleh Deden. Namun saat melaksanakan ritual, Tante Sun meninggal.

Deden berhasil mendapatkan semua keinginannya namun hidupnya tak tenang karena Sundel Bolong selalu membayangi untuk meminta bayaran, belum lagi hantu perampok yang meminta uang hasil rampokannya yang ternyata menjadi sumber kekayaan Deden. Bagaimana Deden menyiasati tuntutan para mahluk halus ini? Tonton saja kisah selengkapnya di "Kafan Sundel Bolong" akhir Januari ini.


Sumber: Indonesia Film Center/FilmIndonesia.or.id/beberapa sumber
Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Pimpinan
Pemain Film
  • sunting

    Setelah menyebut Julia Perez belum layak dinyatakan sebagai Titisan Suzanna, aktor Clift Sangra kembali mengomentarari film berjudul Kafan Sundel Bolong (KSB) yang juga membawa embel-embel Suzanna di belakang filmnya.

    Salah satu pemain Kafan Sundel Bolong (KSB) Arumi Bachsin ternyata dinilai masih terlalu muda untuk memerankan memerankan sosok hantu sundel bolong, seperti yang diperankan oleh Suzanna.

    "Kalau Arumi jadi sundel bolong, saya bilang kurang tepat. Dia masih terlalu muda, aktingnya belum maksimal, dia masih belum banyak main film horor. Jadi saya rasa belum tepat, saya pikir Arumi lebih cocok main film drama." ungkap Clift.

    Lalu mengenai dua rumah produksi yang membawa nama Suzanna dalam filmnya, Clift menyatakan tidak keberatan selama tujuannya baik. "Selama nama beliau dipake untuk mendatangkan rezeki untuk orang lain, tidak keberatan. Asalkan tidak negatif," tutup Clift.

  • sunting

    • Produser: K. K. Dheeraj
    • Sutradara: Yoyok Dumprink

  • sunting

    • Arumi Bachsin sebagai Chery
    • Aziz Gagap sebagai Deden
    • Andreano Philips sebagai Mike
    • Rina Ursula sebagai Siska
    • Jeffrey Lee sebagai Yoga
    • Lisna Meida sebagai Olin

Review

Lihat Semua
(7 Review)
  1. muhamad wildan musthofa Ditulis pada tanggal 08 Agustus 2012 15:11

    serem banget posternya,tapi gimana dengan ceritanya?

  2. muhamad wildan musthofa Ditulis pada tanggal 04 Juli 2012 06:47

    haduh haduh.... Aya2 wae judulna..hehe

  3. kulinet Ditulis pada tanggal 12 Juni 2012 10:25

    kurang suka dengan film horor sekarang sukanya zaman suzzanna

Laporkan Cerita