Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Oktober 2014

My Last Love

3.5

Rating Pengguna

2 Votes

1 2 3 4 5

Review

(3 Review)
Tulis Review

Biografi

sunting

Angel (Donita) percaya bahwa cinta sejatinya adalah Hendra (Ajun Perwira). Laki-laki pilihan terbaiknya. Angel malah berkhayal suatu saat kelak hubungan kasih yang telah cukup lama mereka jalin berhiaskan kesetiaan, akan berujung di kursi pelaminan.

Suatu ketika, musibah tragis tak terduga menimpa Angel. Mobil mewah yang dikendarai oleh Martin (Evan Sanders), menabraknya. Martin bukannya menolong tetapi malah kabur begitu saja. Membiarkan Angel yang pingsan dengan cedera parah.

Angel selamat, tapi kenyataan pahit harus diterimanya. Kedua kakinya cacat, dan Angel semakin terpukul oleh sikap Hendra yang menghilang begitu saja tanpa kabar setelah mengetahui keadaan Angel.

Tanpa disangka Angel bertemu dengan Martin disana. Angel tak mengenali Martin, tapi Martin mengenali wajah Angel. Sejak pertemuan itu, Martin bertekad menebus kesalahannya, dengan mencari dokter terbaik yang mampu menyebuhkan kaki Angel.

Seiring perguliran waktu, hubungan Martin dan Angel semakin dekat. Benih-benih cinta diantara mereka pun bersemi. Angel tak pernah sadar bahwa Martin adalah orang yang menabraknya hingga kakinya lumpuh.

Angel tak lagi memedulikan Hendra. Fokus Angel tertuju pada Martin yang begitu memerhatikannya dengan penuh kasih sayang. Hingga satu ketika, Angel lagi-lagi harus memikul kenyataan pahit. Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Pimpinan
Pemain Film
  • sunting

    Film ini Berawal dari cerita online tahun 2011 dan kemudian dirilis novel yang mencetak best seller. My last love menjadi film awal tahun 2012 karya Agnes Davonar.

    Sebelumnya, kisah mengharukan cinta antara Angel dan Martin telah menjadi cerita online yang dibaca lebih dari 150.000 visitor kompasiana.

  • sunting

    Sutradara : Nayato Fio Nuala
    Produser:

    • Dhamoo Punjabi
    • Manoj Punjabi

  • sunting

    Donita Sebagai Angel
    • Ajun Perwira Sebagai Hendra
    Evan Sanders Sebagai Martin
    • Putri Una Sebagai Nadya
    • Jordi Onsu Sebagai Anton

Review

Lihat Semua
(3 Review)
  1. Bebo Ditulis pada tanggal 25 September 2012 15:43

    wah my last love udah lama tayang ya? blm pernah nonton

  2. Dwiana Setia Ditulis pada tanggal 05 April 2012 10:03

    boleh juga nih dicoba nnton kayanya seri banget deh hahahahaaaaaa

  3. Queen Of Love Ditulis pada tanggal 07 Februari 2012 13:25

    ky 7 pounds gt ya

Laporkan Cerita