Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

28 Juli 2014

Perahu Kertas

4

Rating Pengguna

9 Votes

1 2 3 4 5

Review

(18 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Maudy Ayunda Garap Klip 'Cinta Datang Terlambat'

Maudy Ayunda Garap Klip 'Cinta Datang Terlambat'

Aktris dan penyanyi cantik pendatang baru, Maudy Ayunda kini namanya semakin berkibar dijagat hiburan tanah air. Setelah bermain dan mengisi soundtrack film 'Perahu Kertas' kini Maudy siap menelurkan single terbarunya yang berjudul 'Cinta Datang Terlambat'. Senin (1/7/2013) ia pun menggarap video kBaca Selengkapnya ..

Daftar Soundtrack Film Paling Popularitas Versi Ceritamu.com!
Terispirasi dari Film Perahu Kertas

Terispirasi dari Film Perahu Kertas

Mungkin dulu Kugy gak punya facebook kali ya? Makanya dia nulis perasaannya, pikirannya dan kisahnya di perahu kertas. Hehe Tapi walaupun aku udah punya FB aku bakalan niru Kugy ah,,sedikit childish dan klasik sih tapi agak sedikit romantis. Wow wow wow wait a minutes, sejak kapan miss cuek suka Baca Selengkapnya ..

Sejarah

sunting

Sumber : Indonesiafilmcenter.com Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Pimpinan
Pemain Film
Kru Film
  • sunting

    Cerita Ira Wibowo mengaku senang bisa terlibat dalam film terbaru arahan sutradara Hanung Bramantyo berjudul Perahu Kertas. Menurut artis berusia 44 tahun itu cerita film yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari itu sangat menarik.

    "Saya sangat senang menjadi bagian dalam film ini, ceritanya sangat menarik. Di film Perahu Kertas saya berperan sebagai Lena, seorang ibu yang mempunyai permasalahan sendiri," cerita Ira.

    Lebih lanjut Ira Wibowo menyatakan untuk memperdalam karakternya, dirinya membaca ulang novelnya, padahal Ira sudah membacanya. "Dulu membaca novelnya, tetapi tidak memperdalam tokoh tertentu, hanya sebagai hiburan. Sekarang saya membaca novelnya kembali untuk mendukung akting karena dalam novel, karakter tokohnya lebih kuat," tambah istri penyanyi Katon Bagaskara itu.

    Film Perahu Kertas diangkat dari novel laris mantan istri Marcel Siahaan "Dewi Lestari", dan di film ini Dewi "Dee" Lestari terlibat sebagi penulis naskah.

  • sunting

    • Produser : Chand Parwez Servia, & Putut Widjanarko
    • Produser Pendamping: Avesina Soebli
    • Sutradara : Hanung Bramantyo
    • Penulis Naskah: Dewi Lestari

  • sunting

  • sunting

    Tim Penyutradaraan
    Pemilih Peran : Zaskia Adya Mecca

    Tim Tata Kamera
    Penata Kamera: Faozan Rizal

    Tim Tata Suara
    Perekam Suara: Sutrisno

    Tim Tata Artistik
    Penata Artistik: Fauzi

    Tim Tata Kostum
    Penata Kostum: Retno Ratih Damayanti

    Tim Tata Rias
    Penata Rias: Retno Ratih Damayanti

    Tim Pasca Produksi
    Penyunting Adegan: Cesa David Luckmansyah
    Penata Musik: Andhika Triyadi
    Penata Suara: Khikmawan Santosa

Review

Lihat Semua
(18 Review)
  1. kulinet Ditulis pada tanggal 20 November 2012 17:09

    aku suka banget deh sama nama orang Keenant kayanya jarang banget denger nama itu

  2. kulinet Ditulis pada tanggal 20 November 2012 17:06

    ooh ternyata perahu kertas judul film terbaru karya mas hanung ya wajib nonton nih

  3. noviellya Ditulis pada tanggal 01 November 2012 03:52

    yang bikin penasaran dari film ini... tetap saja akting reza rahardian entah kenapa reza selalu bisa bertransformasi dari satu peran ke lainnya di tiap filmnya dengan sangat apik!!!!

Laporkan Cerita