Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 Desember 2014

Briptu Rani

0

Rating Pengguna

0 Votes

1 2 3 4 5

Review

(0 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Hari Ini Ultah Polri, Bagaimana Nasib Briptu Rani?

Hari Ini Ultah Polri, Bagaimana Nasib Briptu Rani?

  Timlo.net Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur Irjen Pol Unggung Cahyono berjanji tidak akan bertindak semena-mena kepada polwan cantik dari Polres Mojokerto Briptu Rani Indah YN. Briptu Rani direkomendasikan peserta sidang Kode Etik Profesi Polri (KEPP) di Polda Jatim untuk dijatuhi Baca Selengkapnya ..

Briptu Rani bakal Dipecat Tidak dengan Hormat?

Briptu Rani bakal Dipecat Tidak dengan Hormat?

  Timlo.net Setelah enam tahun mengabdi di kepolisian sejak tahun 2007, karir Briptu Rani Indah Yuni Nugraini dipastikan berakhir. Sebab, polwan kelahiran Bogor tahun 1988 tahun itu sudah lima kali menerima Surat Keputusan Hukuman Disiplin (SKHD). Paling berat adalah SKHD yang terakhir, yaituBaca Selengkapnya ..

Sidang Briptu Rani Tertutup?

Sidang Briptu Rani Tertutup?

  Timlo.net Sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) Briptu Rani Indah Yuni Nugraini yang digelar di ruang Propam lantai tiga Gedung Reskrimsus Polda Jawa Timu sudah berakhir. Meski sidang usai digelar sekitar pukul 17.15 WIB, belum ada informasi soal hasilnya. Sudah..sudah..sidangnya sudah selesBaca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Rani Indah Yuni Anggraeni atau yang lebih dikenal dengan nama Briptu Rani ini lahir di Kota Bogor pada 18 Juni 1988. Hidup Rani dan keluarga bisa dikatakan berpindah-pindah. Setelah dari Bogor, Rani dan keluarga pun kemudian pindah ke Bandung di komplek Neglasari 1 Pesannggarahan Ujung Berung Bandung.

 

Rani merupakan seorang polwan cantik yang bekerja di Polres Mojokerto. Pada tahun 2006, Rani lulus menjadi polisi dan mulai bertugas di Mapolwil Bojonegoro. Disini Rani bertugas di bagian perencanaan selama hampir 4 tahun sampai bulan Mei tahun 2010. Kepribadiannya yang supel membuatnya dikenal banyak orang di bojonegoro.

Tetapi rupanya ada restrukturisasi Polri dimana struktur mapolwil ditiadakan karena itu seluruh anggota polisi yang bertugas di mapolwil terpaksa bertugas di polres-polres disekitarnya dan Briptu Rani mendapat tugas baru yaitu menempati Polres Mojokerto.

Menurut informasi yang beredar di media jabatan terakhir Briptu Rani di Polres Mojokerto adalah sebagai Sepri Kapolres Mojokerto.

Briptu Rani sudah menikah dengan Seorang anggota Brimob, Tetapi akhirnya bercerai karena sang suami rupnaya terlibat beberapa masalah dan akhirnya dipecat dari kepolisian. Briptu Rani terus melanjutkan karirnya di polres Mojokerto dan membesarkan seorang anaknya yang sekarang hampir berusia 2 tahun.

Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
  • sunting

    Nama Briptu Rani mulai ramai dibicarakan publik saat foto-foto syur dirinya tersebar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut Rani berpose seksi dengan hanya menggunakan pakaian dalam atau Bra. Sejak kejadian itu, Rani pun menghilang entah kemana.

     

    Beberapa bulan lalu Briptu Rani menghilang, dan karena tidak masuk kerja maka Briptu Rani masuk daftar pencarian orang. Ada yang menyebutkan bahwa menghilangnya briptu rani karena HP nya hilang dan photo koleksi pribadinya tersebar di internet. Tetapi ada juga yang mengaakan bahwa Briptu Rani menghilang lebh dulu baru fotonya tersebar.


    Dikabarkan bahwa Briptu Rani ini sudah dicari dari tempat kost nya yaitu di desa Wonokusumo Mojosari dan bahkan sudah dicari hingga ke rumahnya di ujung berung bandung. Tetapi belum ditemukan.


    Namun, kabar terakhir Briptu Rani ditemani ibunya sudah melapor ke mabes polri dan menurut kabar yang beredar, Briptu Rani akan dipecat secara tidak hormat karena sudah meninggalkan pekerjaan tanpa pemberitahuan selama tiga bulan.

Laporkan Cerita