Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

28 November 2014

Eyang Subur

0

Rating Pengguna

0 Votes

1 2 3 4 5

Review

(0 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Wanita Semakin Aneh, Dijual tapi gak boleh Beli

Wanita Semakin Aneh, Dijual tapi gak boleh Beli

Wanita adalah mahluk yang masih dianggap lemah tapi juga diakui punya kekuatan dan daya tarik tersendiri bagi para lelaki. Kalau wanita muslim ada aturan untuk memakai jilbab, sedangkan pria tidak ada aturan yang baku mengenai cara berpakaiannya. Itu karena bagi wanita muslim tubuh wanita selain wajBaca Selengkapnya ..

Beberapa Bulan Jadi Artis, Arya Wiguna: Dekat dengan Neraka
Eyang Subur dan Anas Tak Boleh Ikut Konvensi Demokrat

Eyang Subur dan Anas Tak Boleh Ikut Konvensi Demokrat

Kabar buruk nih buat kamu yang mengidolakan Eyang Subur. Rupanya, beliau ini akan sulit untuk mencalonkan diri sebagai presiden RI. Apalagi setelah satu jalurnya ditutup dengan sengaja melalui aturan-aturan yang diterapkan pada Konvensi Partai Demokrat. Memangnya kenapa dengan konvensi tersebut? KabBaca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Cerita, Info Biografi Eyang Subur yang dulunya tinggal di Dusun Tugu, Desa Kepatihan, Jombang, Jawa Timur, ini bisa dibilang tak berasal dari kalangan berada. Slamet, salah satu tetangganya di Jombang, bercerita di masa lalu dirinya dan Eyang Subur merantau ke Jakarta untuk menjadi tukang jahit.

 

Menurut Slamet, mereka berdua hijrah ke Jakarta untuk mengadu nasib pada tahun 1974. Keduanya pun bekerja di sebuah perusahaan konveksi. Namun sepekan kemudian, Slamet tidak betah dan memilih pulang ke Jombang. Sedangkan Eyang Subur tetap bertahan di Jakarta. Sejak saat itu, Slamet mengaku tidak mengetahui kabar Eyang Subur. Namun sekira tahun 1980, dia mendengar kabar Eyang Subur sudah menjadi seorang paranormal di Jakarta.

Eyang Subur saat ini tinggal di rumah yang serupa dengan kasepuhan. Di sana mereka membahas penyakit, agama, dan negara. Kata permadi mantan anggota DPR. Di rumah Eyang Subur, ada banyak perhiasan mewah. Bahkan ada beberapa perhiasan kristal, berbagai ukuran, yang harganya ratusan juta. "Dia memang koleksi perhiasan," kata Permadi. Namun, dari mana harta dan uang Eyang Subur, Permadi tidak mengetahuinya.

sumber kucoba.com

Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
  • sunting

    Seru sekali episode Bukan Empat Mata semalam, Senin 25 Maret 2013. Sebab, bintang tamu kali ini salah satunya ada Adi Bing Slamet.

    Tau kan Crites soal topik undang-undang "santet" yang sekarang sedang ramai dibicarakan itu berawal dari pengakuan Adi Bing Slamet yang mengaku jadi korban dukun santet, Eyang Subur.

    Walaupun teman-teman artis seangkatannya seperti Tessy dan Gogon membela Eyang Subur, tidak menyurutkan tekat Adi Bing Slamet untuk tetap melaporkan Eyang Subur ke pihak berwajib.

    Apalagi kuasa hukum Eyang Subur sempat menantang Adi Bing Slamet untuk tak usah berkoar-koar namun bila memiiki bukti langsung saja lapor pihak berwajib.

    "Sekarang jangan mau jadi hakim sendiri, jadi polisi sendiri, terus menyatakan orang bersalah. Kalau mau mencari keadilan, ya sana buat laporan di polisi," ujar Ramadhan Alamsyah kepada kompas.

Laporkan Cerita