Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Oktober 2014

Mulan Jameela

Galeri

Lihat Semua
2.8

Rating Pengguna

23 Votes

1 2 3 4 5

Review

(40 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Akhirnya Maia Estianty Nongol di Dirlantas Polda Metro

Akhirnya Maia Estianty Nongol di Dirlantas Polda Metro

Sepekan lebih sudah Dul, putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, menjalani perawatan intensif di RS Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Selama itu pula Maia setia menemani sang putra namun terus bungkam dan enggan memberi pernyataan kepada media. Senin (16/9) malam lalu,Baca Selengkapnya ..

Dul Jadi Tersangka, KPAI: Tak Perlu Disidang dan Dipenjara

Dul Jadi Tersangka, KPAI: Tak Perlu Disidang dan Dipenjara

Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13) telah ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan di Tol Jagorawi yang menewaskan enam orang. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta kasus Dul jangan sampai dilimpahkan ke pengadilan. Konsepnya anak di bawah umur di mata hukum ketika dia dinaikkan statusnyaBaca Selengkapnya ..

Dul Dirawat, Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Bagi Tugas

Dul Dirawat, Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Bagi Tugas

Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty selalu menemani putranya Abdul Qodir Jaelani alias Dul yang kini terkulai lemah di ruang ICCU. Ia tak sempat menemani beberapa kerabat yang datang untuk menjenguk. Apalagi Dul sempat meminta ibunya agar tidak meninggalkannya sendiri. Saat dikonfirmasi merdekaBaca Selengkapnya ..

sunting

Musik

Mulan Jameela terlahir dengan nama Raden Terry Tantri Wulansari yang merupakan seorang penyanyi wanita. anak dari pasangan R HE Komar dan Titi Aisyah ini melewati bangku pendidikannya di kota kelahirannya Garut, untuk SD ia mengenyam di SD Cinta Kasih Garut,masuk SMP di SMP Jelang Senja Garut, selanjutnya ia melanjutkan SMAnya di SMA Jamilah Sari 7.

Setelah lulus SMA, Mulan pun melanjutkannya di Bandung dengan masuk di Perguruan Tinggi Bandung yakni Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Bandung, namun karena kesibukannya akhirnya ia mengambil cuti hingga sekarang.

Di Bandung pun ia mengawali kariernya sebagai penyanyi cafe-cafe dan pernah tergabung dalam beberapa band seperti Swara Coustic, Bandung All Star dan Dimensi Band. Selanjutnya ia pun muncul untuk pertama kali bersama Ratu, yang dikenal sebagai Mulan Kwok atau Mulan Ratu menggatikan Pingkan Mambo. Namun ia hengkang dari Ratu dan Mulan pun bergabung dengan Republik Cinta Management Artist (RCMA) yang dikomandani Ahmad Dhani dan Mulan Kwok pun berubah menjadi Mulan Jameela.

Kini bersama Republik Cinta Management, Mulan telah menghasilkan dua album, Mulan Jameela (2008) dan 99 (2011). Tak hanya menyanyi, wanita cantik ini juga menjajal dunia film dan sinetron, sejumlah film dan sinetron pernah dilakoninya. Baca Selengkapnya ..

Album Solo

Lihat Semua

Album Bersama Ratu

Lihat Semua
Info Tambahan
Penghargaan
Keluarga
  • sunting

    Maia Estianty (Mantan istri Ahmad Dhani) adalah orang yang mampu menjadikan Mulan, menjadi salah satu vokalis papan atas bersama Duo Ratu, Mulan yang menggantikan posisi Pinkan Mambo itu langsung mendapatkan tempat dihati penggemarnya.

    Beberapa FTV ia perani, contohnya bersama Darius Sinathrya, Indra Birowo dan Aming, Mulan mulai menjajal kemampuannya di bidang akting, selain membintangi FTV, ia pun mencoba rana sinetron bersama Baim Wong serta layar lebar perdananya bersama Ringgo Agus Rahman yang berjudul "Maaf Saya Menghamili Istri Anda".
  • sunting

    Gold Award setelah berhasil menembus angka penjualan 75 ribu keping cakram padat.

    RATU :

    • 2006 Produksi Terbaik pada AMI Awards 2006
    • 2006 "RollingStone Editor's Choice 2006 for Category The Drama Queen"
    • 2006 Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2006
    • 2006 Double Quadruple Platinum + Triple Platinum (11x Platinum)
    • 2005 Double Quadruple Platinum (8x Platinum)
  • sunting

    Pernikahan dengan Harry Indra Nugraha (bercerai)
    Anak : Tyaraa dan Daffy

    Pernikahan dengan Ahmad Dhani
    Anak : Safeea

Review

Lihat Semua
(40 Review)
  1. medina Ditulis pada tanggal 22 November 2012 20:39

    kurang diminati lagi nih...makanya jangan main api!

  2. Mustopa Ditulis pada tanggal 17 November 2012 16:00

    mba e kapan nyanyi lagi n manggung lagi, kangen beb.. haa .. ciyuuus .. miapa.

  3. trisna mustopa kartomi Ditulis pada tanggal 03 Juli 2012 13:37

    emba ulan ini cantiknya waduh saya pavorit banget ama mba ulan suarnya *****u sexy semuanya dah buat mba ulan

Laporkan Cerita