Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 April 2014

Coboy Junior

4.5

Rating Pengguna

6 Votes

1 2 3 4 5

Review

(11 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Ulang Tahun, Bastian Coboy Junior Naik Ojek

Ulang Tahun, Bastian Coboy Junior Naik Ojek

Pada 21 September 2013 kemarin, salah satu personel Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon merayakan hari lahirnya yang ke-14 tahun. Hebatnya para B_starz (nama fans Bastian) membuatkan acara untuk merayakannya. Bastian sendiri mengaku baru tahu kalau B_starz membuatkan sebuah acara sederhana untukBaca Selengkapnya ..

Jika Tak Pecicilan, Bastian Coboy Junior Pusing

Jika Tak Pecicilan, Bastian Coboy Junior Pusing

Bastian Coboy Junior mengaku pusing jika tak pecicilan. Bahkan Ia sempat dibawa ibunya ke dokter untuk diperiksa. Hal itu dilakukan untuk meminta petunjuk dari dokter agar pecicilan anaknya tidak terus berlanjut. Saking pecicilannya, sampai-sampai, jam 3 subuh ia mengaku masih terus cerewet. MenuruBaca Selengkapnya ..

Coboy Junior Dihujat di Dunia Maya, Mengapa?

Coboy Junior Dihujat di Dunia Maya, Mengapa?

Gara-gara kerap memamerkan lambang mirip simbol illuminati saat dipotret, Coboy Junior mendapat hujatan, terutama di dunia maya. Bahkan muncul gerakan anti boyband yang digawangi Teuku Rizky Muhammad (Kiki), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal) dan Alvaro Maldini SirBaca Selengkapnya ..

Musik

sunting

Cerita, Info Biografi Coboy Junior merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011. Coboy Junior itu tergabung oleh suatu musikal yang sama, dan kebetulan produser mereka yang bernama Patrick Effendy sedang mengaudisi anak-anak untuk membuat sebuah vokal grup anak dengan konsep boyband. Kebetulan pada waktu itu belum ada yang namanya boyband anak-anak, maka mereka mencoba untuk mengikuti audisi, dan mereka menjadi boyband yang terbaik yang beranggotakan 4 orang anak kecil dengan bergenre pop.

Coboy Junior ini diambil dari nama ikon boyband Indonesia tahun 90-an yang bernama "Coboy" dan kata Junior itu berarti kecil, atau anak kecil. Karena mereka kebetulan anak-anak usia belasan tahun. Akhirnya, mereka menggabungkan kedua kata itu menjadi "COBOY JUNIOR"

personil-personil Coboy jr ini, yang pertama ada Alvaro Maldini atau Aldi dia pernah berperan sebagai "Lintang" dalam drama Musikal Laskar Pelangi session 2. Kedua Bastian Bintang Simbolon atau Bastian - Idola Cilik 2 pernah berperan sebagai "Kucai" dalam drama Musikal Laskar Pelangi serta berperan sebagai "Aldi" dalam film layar lebar 5 Elang.

Berikutnya adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbaal, ia pun pernah bermain drama musikal dan film berperan sebagai "Trapani" dalam drama Musikal Laskar Pelangi, dan berperan sbagai "Rusdi" di film layar lebar 5 Elang. Terakhir adalah Teuku Rizky Muhammad atau Rizky atau Kiki berperan sebagai "Mahar" dalam drama Musikal Laskar Pelangi, serta sebagai "Anton" dalam film layar lebar 5 Elang.

Lagu utama coboy junior ialah "Kamu" dirilis tahun 2011. Pada tahun 2012 dirilis lagu kedua "Eeaaa" Meskipun para personilnya terbilang masih unyu-unyu, tapi jangan tertipu sama penampilannya yang masih imut kemampuan mereka dalam bernyanyi dan menari sangat bagus.

single perdana yang berjudul "Kamu" itu menceritakan tentang seorang cowok yang jatuh cinta sama seorang cewek sampai pengen tahu akun facebooknya dan pengen follow twitternya serta pengen tahu nomor hpnya. Sepertinya pencipta lagu tersebut menggambarkan fenomena pada jaman sekarang, dimana anak SD sudah mulai suka sama lawan jenis dengan memanfaatkan momen hebohnya facebook dan twitter yang juga melanda anak-anak usia SD. Baca Selengkapnya ..

Discografi

Lihat Semua

Filmografi

Lihat Semua
Info Tambahan
Penghargaan
Personil
  • sunting

    Tren boyband / girlband di Indonesia tak hanya menjangkiti industri musik. Banyak produser film dan sinetron yang mengajak mereka berakting. Seperti Info Biografi Cherrybelle sudah membintangi film bioskop dan FTV, 7 Icons pernah punya sinetron weekly plus membintangi banyak FTV, SM*SH punya drama weekly, dan Blink yang kini naik daun bersama sinetron harian Putih Abu-Abu.

    Kini giliran Junior mereka yang tak mau ketinggalan. Mereka pun juga akhirnya merambah dunia akting di sinetron pertama kali Hanya Kamu dan film layar lebar berjudul Coboy Junior The Movie yang dirilis pada 5 Juni 2013 lalu. Kini boyband yang terdiri 4 bocah imut ini, sedang mendapati berbagai hujan, terutama didunia maya. Pasalnya, gara-gara Coboy Junior sering memamerkan lambang mirip simbol illuminati saat dipotret.

    Tak hanya itu, kini muncul gerakan anti boyband Coboy Junior juga. Wow!

  • sunting

    • Boyband Terfavorit di Indonesian Kids Choice 2012

  • sunting

    • Iqbal
    • Rizky
    • Bastian
    • Alvaro

Review

Lihat Semua
(11 Review)
  1. Ada Muto Dibaliik Otum Ditulis pada tanggal 13 Desember 2012 18:24

    Aku salut sama Bastian dan kawan-kawan, masih kecil sudah pinter memikat perhatian banyak orang dengan menyanyi yang dikemas dengan tarian, keren. Satu hal yang aku tidak suka adalah isi lagu yang kebanyakan tentang cinta, risih saja dengernya ada bocah-bocah kecil nyanyinya lagu cinta. Semoga lagu-lagu berikutnya dapat mewakili usianya.

  2. Mustopa Ditulis pada tanggal 27 September 2012 00:59

    siapa yang tak kenal Coboy Junior? Boyband yang digawangi oleh Iqbal, Rizky, Bastian dan Alvaro ini memang sedang jadi perbincangan di dunia hiburan tanah air. Tak hanya mencuri perhatian lewat lagu-lagu mereka, tapi empat cowok yang masih sangat muda ini juga berhasil menggebrak dunia sinetron tanah air.

  3. muhamad wildan musthofa Ditulis pada tanggal 07 Agustus 2012 13:18

    masalah pendidikannya gimana ya?

Laporkan Cerita