Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 September 2014

Astrid Tiar

Galeri

Lihat Semua
2.2

Rating Pengguna

6 Votes

1 2 3 4 5

Review

(8 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Astrid Tiar Mengaku Siap Melawak

Astrid Tiar Mengaku Siap Melawak

Tren membintangi acara komedi sebenarnya bukan hal baru di kalangan seleb lokal. Bahkan ada banyak nama terkenal yang lahir dari karir komedi. Sementara itu, rating terbanyak di stasiun-stasiun televisi rata-rata berasal dari acara komedi. Tak heran jika artis cantik Astrid Tiar melontarkan pernyataBaca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Astrid Tyar Yosephine Nasution atau lebih dikenal dengan Astrid Tiar ini merupakan artis kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 yang berprofesi sebagai pemain sinetron, bintang iklan, dan presenter indonesia. Karir yang dimulai dari model GADIS Sampul tahun 2000 ini ternyata tidak disangkanya akan membawa namanya ke dunia hiburan tanah air ini. Sinetron yang pernah melambungkan namanya di dunia hiburan yaitu "Pernikahan Dini". Sinetron ini dibintanginya bersama artis multitalenta "Agnes Monica" dan aktor laga "Roger Danuarta" yang tenar di tahunnya.

Cewek yang mempunyai berat badan 45 kg dan tinggi badan 169 cm ini juga pernah membintangi beberapa judul sinetron unggulan diantaranya lain Atas Pusing Bawah Pening, Tangisan Anak Tiri, Buruan Sayang Gue, Topeng, dan Ajari Aku Cinta, Atas Nama Cinta.

Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
  • sunting

    Hanya Ingin Main Film Berkelas

    Astrid tiar salah seorang pemeran film badai diujung negeri menyatakan bahwa dirinya hanya ingin main film berkelas, ia mengatakan selektif dalam menerima tawaran film. Mantan kekasih Gading Marten ini juga mempunyai alasan dalam memilih peran karena menurutnya film ini adalah salah satu investasi untuk masa depannya. Selain itu ia mengaku mengidolakan Christine Hakim. Astrid jadikan Christine Hakim inspirasi dalam karirnya.

Review

Lihat Semua
(8 Review)
  1. jajat sudrajat Ditulis pada tanggal 15 Mei 2012 15:56

    presenter yang murah senyum dan sangat ramah

  2. adib bing wan Ditulis pada tanggal 07 Mei 2012 10:22

    Udah cantik sayang idungnya pake operasi sgala , tapi tetep cantik kok

  3. bongabonga Ditulis pada tanggal 12 April 2012 11:54

    jebolan cover girl majalah aneka yess!!

Laporkan Cerita