Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 Oktober 2014

Minati Atmanegara

Review

(7 Reviews) Tulis Review
  1. clen Ditulis pada tanggal 30 Desember 2012 18:11

    emang gak ada film yg drama legendaris tuh

  2. clen Ditulis pada tanggal 30 Desember 2012 18:09

    kok egak main film lagi ya

  3. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 16 Juni 2012 17:37

    wajah minati lebih muda dari cintami apa yah rahasianya

  4. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 07 Juni 2012 14:47

    aku dulu sempet benci banget sama peran minati dalam film sekelam dendam marisa, habis aktingnya kayanya beneran banget benci sama orang, wajah cantiknya bisa berubah sangat jutek pada saat itu, sekarang sdh ga maen film lagi ya

  5. miqbalfff Ditulis pada tanggal 03 Mei 2012 01:00

    mbak olahraga nya gak pernah ketinggalan yah?pantesa aajah mukanya awet muda terus dan fresh trs