Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

17 April 2014

Pevita Pearce

Galeri

Lihat Semua
3.4

Rating Pengguna

8 Votes

1 2 3 4 5

Review

(14 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
 Para Sineas Indonesia Berharap Film Nasional Makin Berkualitas
Tak Mau Kalah dengan Artis Lain, Shireen Sungkar Latah Bikin Harlem Shake
Gokilnya Aksi Harlem Shake Nidji Feat Pevita Pearce

Gokilnya Aksi Harlem Shake Nidji Feat Pevita Pearce

Criters saat ini tarian Harlem Shake memang tengah populer. Virusnya pun dengan sangat cepat sudah menyebar ke seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Bahkan selebriti di Indonesia pun tanpa malu melakukan tarian Harlem Shake bersama teman-temannya, seperti Cinta Laura, Duo Maia, bahkan miss CterBaca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Gadis berdarah Indo (ayah dari Inggris) dan (ibu dari Banjarmasin) dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya tanpa sedikit pun pengalaman main sinetron.

Di akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, Pevita ternominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Penghargaan
Anggota Keluarga
  • sunting

    Gadis cantik lulusan SMP Al Azhar 9 Kemang Pratama dan SMA High Scope Indonesia, kini mendapat tantangan menantang dalam film terbarunya yang berjudul "9 Alasan" garapan sutradara Deddy & Renny Fernandez. Sebuah film yang menceritakan kisah Ir. Soekarno dengan 9 Istrinya.

    Dalam film ini Pevita berperan sebagai Yurike Sanger istri Ir. Soekarno. Dimana sosok Yurike ini adalah siswa kelas II SMA VII Jakarta yang turut serta dalam barisan Bhineka Tunggal Ika yang menarik perhatian Soekarno.

    Soekarno dan Yurike Sanger menikah dengan dihadiri oleh keluarga Yurike Sanger pada tahun 1964. Sebenarnya keluarga Yurike Sanger kurang berkenan dengan perkawinan putrinya yang masih sekolah itu dengan Presiden Soekarno yang banyak istri ini. PerkawinanSoekarno Yurike Sanger tidak membuahkan keturunan. Yurike memang pernah mengandung setahun setelah perkawinanya, tetapi ia melahirkan bayi premature sehingga dokter menyarankanagar tak hamil selama tiga tahun.

    Ini adalah sepenggal karakter yang akan Pevita perankan dalam film "9 alasan" yang Ia bintangi bersama Tio Pakusadewo, Wulan Guritno, Happy Salma, Revalina S. Temat, Lola Amaria dan artis lainnya.

     

  • sunting

    • Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008
  • sunting

    • Nama Ayah : Bramwell Pearce
    • Nama Ibu : Ernie Auliasari

Review

Lihat Semua
(14 Review)
  1. Radièt Tìår Nst Ditulis pada tanggal 25 Desember 2012 22:38

    kren bnget...

  2. Fachri Aditya Ditulis pada tanggal 24 Oktober 2012 11:19

    5 cm film yang paling gw tunggu th 2012 ini. di angkat dr novel yg keren bngt Karya Dhonny Dirgantoro & di sutradarai Best Director RIZAL MANTOVANI. gak sabar nunggu tgl 12 12 12

  3. Fachri Aditya Ditulis pada tanggal 24 Oktober 2012 11:18

    5 cm film yang paling gw tunggu th 2012 ini. di angkat dr novel yg keren bngt Karya Dhonny Dirgantoro & di sutradarai Best Director RIZAL MANTOVANI. gak sabar nunggu tgl 12 12 12

Laporkan Cerita