Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 September 2014

Zaskia Mecca

3

Rating Pengguna

7 Votes

1 2 3 4 5

Review

(10 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Hanung Bramantyo Siapkan 3 Film Baru di 2013

Hanung Bramantyo Siapkan 3 Film Baru di 2013

Di tahun 2013 ini Hanung Bramantyo belum mau beristirahat untuk memproduksi film-film berkualitas. Sukses dengan dua seri Perahu Kertas dan mensupervisi beberapa film seperti Cinta tapi Beda, dan Habibie & Ainun, Kini suami Zaskia Adya Mecca akan siap dengan karya terbarunya. Ada tiga film kiniBaca Selengkapnya ..

Hanung Bramantyo Wujudkan Mimpi Lewat SOEKARNO: INDONESIA MERDEKA!
 Hanung Bramantyo: Kado Spesial Untuk Soekarno

Hanung Bramantyo: Kado Spesial Untuk Soekarno

Setelah melakukan casting untuk film terbarunya berjudul Soekarno, sutradara handal Hanung Bramantyo menyambangi tempat peristirahatan terakhir Presiden Pertama RI itu di Blitar, Jawa Timur.Sebelumnya diketahui Hanung dan rumah produksi Multivison melakukan pencarian pemain untuk tokoh Soekarno dan Baca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Cerita dan Info Biografi dari Zaskia Adya Mecca adalah Pemain sinetron, pemain FTV, pemain film.. Zaskia, panggiilan akrabnya juga sempat digossipkan menjalin hubungan dengan beberapa artis bahkan dengan sutradara, yang paling heboh diantaranya, sutradara kondang yaitu Hanung Bramantyo yang sekarang menjadi istrinya.

Zaskia Adya Mecca memulai karirnya di dunia entertainment saat terpilih menjadi juara 2 ajang pemilihan model Kawankku 2001, dari sini zaskia mulai dilirik oleh beberapa rumah produksi untuk menjadi pemeran pendukung di sinetron bidadari yang dibintangi oleh marshanda.

Setelah itu nama Zaskia mulai dikenal oleh khayalak public saat bermain dalam sinetron garapan sutradara Deddy Mizwar yaitu Kiamat Sudah Dekat. Di sinetron ini zaskia beradu akting dengan vokalis band stinky andre. Di sinetron ini zaskia yang berperan menjadi sarah mengenakan jilbab, sama dengan kehidupan nyatanya dengan memakai jilbab sejak tahun 2005.

Setelah itu tawaran demi tawaran pun berdatangan, beberapa sinetron yang pernah dibintangi nya diantaranya Cinta SMU, Habibi dan Habibah, Senandung Masa Puber, Lorong Waktu, dan masih banyak lainnya. Selain Sinetron Zaskia juga pemain film, film – film ternama sudah dibintangi nya diantaranya yang paling fenomenal yaitu ayat – ayat cinta, disini zaskia berperan sebagai Noura. Zaskia bermain bersama fedy nuril, Carissa putri, Melanie, dan masih banyak lainnya.

Dan Zaskia adalah mahasiswi di Fakultas Psikologi Universitas Paramadina Jakarta angkatan 2005.

Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Penghargaan

Review

Lihat Semua
(10 Review)
  1. jajat sudrajat Ditulis pada tanggal 17 Mei 2012 12:07

    saskia ngetopnya di film kiamat sudah dekat, tetapi sekarang pasca menikah saskia gak nongol lagi di televisi

  2. Queen Of Love Ditulis pada tanggal 13 April 2012 16:18

    aduh payah dech kan pas beli bisa di baca dulu mba,makanya harus lebih hati2 ya

  3. fairus firdausi Ditulis pada tanggal 13 April 2012 09:30

    klo ga sengaja makan daging babinya ga dosa ko mba,hee..btw gw sukaan liat saskia pake jilbab jdi lebih ayu.

Laporkan Cerita