Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 November 2014

Adi Bing Slamet

0

Rating Pengguna

0 Votes

1 2 3 4 5

Review

(0 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Inilah Si Seksi Manda Cello, Istri Keempat 'Eyang Kubur'

Inilah Si Seksi Manda Cello, Istri Keempat 'Eyang Kubur'

Manda Cello, adalah istri keempat dari Eyang Kubur. Karena suaminya yang kaya raya itu ingin lebih berjaya, ada syarat yang harus dilakoninya yaitu memiliki enam istri. Nah, sebagi istri keempat, Manda Cello pun tidak ingin hal itu terjadi. Ia pun berkomplot dengan tiga istri Eyang Kubur lainnya untBaca Selengkapnya ..

Susah Dihubungi Adi Bing Slamet, Arya Wiguna: Untuk Apa?

Susah Dihubungi Adi Bing Slamet, Arya Wiguna: Untuk Apa?

  Timlo.net Arya Wiguna buka suara soal komentar Adi Bing Slamet yang mengatakan dirinya susah dihubungi setelah keluar dari rumah mantan penyanyi cilik itu. Saat dihubungi KapanLagi.com melalui telepon, Selasa (4/6), Arya justru balik bertanya kepada Adi. Yang susah ditelepon itu siapa? SayaBaca Selengkapnya ..

Bukan Cuma Adi yang Eneg sama Arya Wiguna

Bukan Cuma Adi yang Eneg sama Arya Wiguna

Mereka dulu bagai dua sejoli, sama-sama berjuang demi sebuah cita-cita yaitu menjatuhkan Eyang Subur dari singgasananya. Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna awalnya sama-sama punya kepentingan untuk memerangi Eyang Subur, tapi sekarang mereka sudah tidak sejalan lagi. Arya sibuk sendiri sama syuting danBaca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Cerita dan Info Biografi dari Adi Bing Slamet yang lahir di Jakarta, 6 Maret 1967 adalah seorang penyanyi yang juga bintang sinetron. Dia dikenal sejak kecil sebagai bintang cilik. Dia sudah mengeluarkan album sekitar 20 buah. Adi adalah putra dari Bing Slamet, pelawak senior Indonesia dan saudara kandung dari Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet, penyanyi-penyanyi senior Indonesia. Selain itu dia juga paman dari aktris film dan sinetron Indonesia, Ayudhia Bing Slamet.

Baca Selengkapnya ..

Filmography

Lihat Semua
Info Tambahan
Sinetron
  • sunting

    Lahir: Jakarta. Anak pelawak, penyanyi dan pemain film Bing Slamet ini semula dikenal sebagai penyanyi cilik sejak masih sangat kecil. Sejak usia 8 tahun ia sudah mulai karir filmnya lewat Ateng Kaya Mendadak (1975). Film-film selanjutnya adalah Tiga Sekawan (1975), Cinta Kasih Mama (1976), Koboi Cengeng (1977), Sinyo Adi (1977), Bandit Pungli (1977), Tomboy (1981). Bocah yang gemar main gitar dan piano ini kemudian lebih aktif sebagai penyanyi. Jumlah albumnya mungkin sekali terbanyak di antara penyanyi cilik. Bermain dalam film untuk televisi dimulai sejak 1993 melalui Si Doel Naik Haji dan Tabir.

     

    Perselisihan Adi bing slamet dengan Eyang subur yang sudah terlanjur diekspos media semakin menyeret banyak nama artis. Banyak artis ikutan berkomentar tentang sosok Eyang Subur dan sepak terjangnya. Berbagai pendapat pro dan kontra pun muncul karena informasi yang terus saja digulirkan oleh pihak media berita terutama infotainment. Banyak orang yang berbondong-bondong mencari Info Biografi Eyang Subur

  • sunting

    • Kisah Sedih Di Hari Minggu (2004)
    • Si Entong

     

Laporkan Cerita