Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 Desember 2014

Dian Sastrowardoyo

Galeri

Lihat Semua
3.3

Rating Pengguna

14 Votes

1 2 3 4 5

Review

(21 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Dian Sastro: Sudah Sembilan Bulan, Sebentar Lagi

Dian Sastro: Sudah Sembilan Bulan, Sebentar Lagi

  Timlo.net Tinggal menghitung hari Dian Sastrowardoyo akan melahirkan anak keduanya. Meski demikian istri Indra Guna Sutowo itu tetap melakukan aktivitas di luar rumah. Ini sudah sembilan bulan, tinggal sebentar lagi lahir, ujar Dian sambil mengelus perutnya di Portico, Senayan City, Panin TBaca Selengkapnya ..

Daftar Soundtrack Film Paling Popularitas Versi Ceritamu.com!
Re-Make Film

Re-Make Film

Beberapa waktu yang lalu, seorang teman memberi saya satu rekomendasi film untuk di tonton. Sebuah film bergenre drama dari jepang. Eits, tapi bukan sembarang film seperti yang mungkin terlintas di fikiran pembaca ketika membaca “Film Jepang”. Film yang direkomendasikan teman saya tersebBaca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Dian lahir di Jakarta tanggal 16 Maret 1982 dari pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini. Dikenal sebagai aktris berbakat yang penuh dengan totalitas. Hobinya adalah membaca, nonton dan segala sesuatu yang berkaitan dengan seni. Menganut agama Islam setelah sebelumnya menjadi penganut Katolik.

Selain sebagai aktris ia pernah memiliki rubrik sendiri di majalah GADIS yang bernama Kata Dian, di rubrik tersebut ia menyalurkan bakat menulisnya dan berkomunikasi dengan pembaca majalah Gadis. Wanita cantik ini adalah lulusan jurusan filsafat FIB UI yang tak jarang dimintai bantuan sebagai asisten dosen oleh para seniornya. Dian merupakan salah seorang cucu tokoh pergerakan nasional Prof Mr Sunario Sastrowardoyo.

Dian Memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, sebagai juara 1 di ajang GADIS Sampul yang diadakan majalah GADIS. Ia disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film nasional bersama rekannya di film AADC, Nicholas Saputra. Film pertamanya Bintang Jatuh (2000), karya Rudi Sujarwo, diedarkan indie di kampus-kampus dan tidak ditayangkan di bioskop. Di film tersebut Dian beradu akting dengan Marcella Zalianty, Garry Iskak dan Indra Birowo. Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Penghargaan
  • sunting

    Dalam Film Pasir Berbisi, Dian beradu akting dengan Christine Hakim, Slamet Rahardjo dan Didi Petet. Lewat film ini, Dian dianugerahi pemeran wanita terbaik pada Festival Film Internasional Singapura (2002) dan Festival Film Asia di Deauville, Perancis (2002). Dian juga pernah menjadi pembawa acara kuis Super Miliarder 3 Miliar yang ditayangkan di ANTV.

    Informasi lain tentang Dian Sastro Wardoyo, Ia masuk kedalam jajaran 50 wanita cantik Indonesia versi HighEnd Magazine. Wiih keren. Hanya dua wanita mantan bintang Lux yang masuk didalamnya, Dian Sastro dan Mariana Renata. Pemilihan wanita-wanita cantik yang berasal dari berbagai latarbelakang profesi tersebut disaring berdasarkan kekuatan kecantikan mereka masing-masing. Tak hanya cantik secara fisik, tapi juga cantik secara prestasi dalam bidang yang dijalaninya.

    Hmmm...setelah malang melintang di dunia acting, dan sukses dengan film Ada Apa Dengan Cinta? dengan pasangannya Nicolas Saputra, pantas ia mendapat julukan ini. walau Dian hanya merasa dirinya cantik ketika mendengarkan musik karena dapat merubah moodnya. Waah...
  • sunting

    2005: Aktris Berbakat pada Festival Film Asia Pasifik, Kuala Lumpur, Malaysia. 2004: Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2004, dalam film Ada Apa dengan Cinta?
    • Aktris Terbaik pada Festival Film Internasional Singapura ke-15 dalam film Pasir Berbisik
    • Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung dalam film Ada Apa dengan Cinta?
    • Festival FilmFare untuk Aktris Terbaik - Musikal atau Komedi
    • Festival Film Independen untuk Aktris Terbaik
    • Festival Film Internasional untuk Aktris Terbaik
    • Panasonic Award untuk Aktris Terbaik
    • Panasonic Award untuk Aktris Terfavorit
    2002: Bintang Lux 2002 dari JWT AdForce-Unilever 2003: Aktris Layar Lebar Terfavorit (2003-2007) versi responden DetEksi Jawa Pos 2002: Aktris Terbaik pada Festival Film Asia Deauville, Perancis, dalam film Pasir Berbisik 1996: Juara 1 GADIS Sampul 1996 Majalah Gadis

Review

Lihat Semua
(21 Review)
  1. tia rahmawati Ditulis pada tanggal 07 September 2012 22:19

    artis yang satu ini sudah cantik ditambah pinter lagii.. pinter main filmnya dan juga pinter pengetahuannya.. kira2 nanti anaknya disuruh jadi artis juga gak yah ?

  2. Mustopa Ditulis pada tanggal 04 September 2012 11:59

    Dian sastro yang cantik dan penuh prestasi, sekarang dah jadi ibu yang baik..

  3. muhamad wildan musthofa Ditulis pada tanggal 02 Juli 2012 22:16

    ditunggu mba filmnya yang berkualitas... :) gimana nih?

Laporkan Cerita