Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

18 September 2014

Uli Auliani

0

Rating Pengguna

0 Votes

1 2 3 4 5

Review

(0 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Inilah Cara Uli Auliani Hindari Kejahatan di Jalan Raya

Inilah Cara Uli Auliani Hindari Kejahatan di Jalan Raya

Criters bukan menjadi rahasia lagi kalau kejahatan di jalan raya semakin merajalela, terutama yang menimpa kaum perempuan yang selalu dibilang sebagai kaum yang lemah. Hal tersebut itulah yang menjadikan banyak perempuan harus lebih hati dan waspada. Hal serupa nyatanya juga dilakukan oleh artis sekBaca Selengkapnya ..

Mengapa 'Java Heat' Dibilang Film Sampah?

Mengapa 'Java Heat' Dibilang Film Sampah?

Ada kebanggaan juga setelah tahun lalu The Raid berhasil menembus Hollywood, film yang berlatarkan Indonesia bisa diterima dan mendapatkan apresiasi memuaskan oleh penikmat film. Dan kali ini Film Java Heat mencoba mengikuti jejak The Raid, Namun sayang, entah mengapa banyak kekurangan sana sini yanBaca Selengkapnya ..

Uli Auliani, Antara Sensasi dan Prestasi

Uli Auliani, Antara Sensasi dan Prestasi

Laki-laki mana yang tidak terpesona dengan kecantikan Uli Auliani, apalagi gadis berkulit eksotik ini termasuk deratan artis yang kerap tampil hot, baik di film maupun dalam kehidupan nyata. Criters tahu kan, kalo baru-baru ini Uli ikut membintangi sebuah film berjudul Java Heat. Nah,  saat meBaca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Cerita, Info Biografi Uli Auliani pernah turut membintangi film Maskot (2006) dan film bergenre horror Pulau Hantu 2 (2008). Bintang kelahiran Bandung, 20 November 1985 ini juga dikenal sebagai presenter infotainment. Sejauh ini sudah 11 film layar lebar yang dibintanginya.

Uli awalnya sebagai penjual es mambo dan pisang goreng untuk membantu perekonomian keluarga. Ia berjualan setiap akan berangkat sekolah, dengan cara menitipkan es dan pisang goreng pada warung yang akan ia lewati saat ke sekolah.

Sejak usia sekolah Uli memang hoby foto-foto di kota kelahirannya, Bandung. Ternyata kian lama, kian maju. Tak puas hanya di gambar mati, mulailah dia merambah ke gambar hidup, layar beling hingga layar lebar, sampai saat ini.

Tahun 2002, usai membereskan bangku sekolah Uli melakoni profesi anak wayang dengan sepenuh hati. Sebuah sinetron panas bertajuk Lautan Asmara menjadi peran pertama yang diterimanya sebagai aktris.

Di luar kegiatan syuting, sekali-sekali Uli masih sempat menggeluti hobinya, mulai dari membaca hingga menyelam. Tak hanya di perairan lokal yang sudah dicemplunginya, perairan mancanegara macam pantai di Mesir atau di Meksiko pernah juga disambanginya.

Selain layar lebar dan sinetron, Uli juga terjun juga ke dunia tarik suara. Untuk terjun ke dunia tarik suara, Uli Auliani menyempatkan diri untuk melatih vokalnya bersama Bertha. Setelah meluncurkan sebuah single di awal 2011, kemudian Uli bertemu dengan CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. Saat pertemuan Uli ditawarkan untuk masuk sebagai artis Nagaswara dan diminta membawakan lagu beraliran pop dance, Deg Deg Serr ciptaan Acho Jibrani yang menjadi single terbarunya.

Baca Selengkapnya ..

Filmography

Lihat Semua
Info Tambahan
Anggota Keluarga
  • sunting

    Uli mulai dikenal dalam perannya di film Maskot dan Pulau Hantu 2 .Ia juga dikenal sebagai presenter infotainment Kroscek yang tayang di Trans TV. Sebelumnya Uli juga membintangi film garapan sutradara Hanny Saputra, Virgin (2004) dan film horror garapan sutradara Hanung Bramantyo, Legenda Sundel Bolong (2007). 

    Selain itu Uli Auliani juga suka membaca dan main internet, ia selalu menyempatkan diri membuka internet. Tempat favorite Uli adalah pantai. Bila libur, ia selalu memilih kawasan pantai untuk sekadar menghilangkan rasa penat dan menjemur kulitnya di bawah terik sinar matahari.

    Uli pernah menjalin hubungan dengan Robert Sean King yang juga pernah dekat dengan artisRahma Azhari ini membuktikan kualitas aktingnya di layar lebar. Bahkan selama tahun 2008 ia bermain di empat film, Pulau Hantu 2, Asoy Geboy, Anak Ajaib, dan Setan Budeg. Yang terbaru, artis yang kerap berpenampilan seksi ini bermain di film Pocong Setan Jompo di awal 2009.

  • sunting

    • Ayah : Surachman
    • Ibu : Siti Suhanah

Laporkan Cerita