Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 September 2014

Astrid Sartiasari

3

Rating Pengguna

9 Votes

1 2 3 4 5

Review

(15 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Musisi Malaysia Ini Akui Musik Indonesia Lebih Baik!

Musisi Malaysia Ini Akui Musik Indonesia Lebih Baik!

Criters musisi asal Negeri Jiran, Malaysia, Jason T mengaku kalau musik Indonesia itu lebih baik daripada Malaysia. Hal tersebut diucapkan sendiri Jason saat dirinya tengah berkunjung ke Kota Malang. Pria penggemar Michael Jackson ini bahkan mengatakan bahwa ia adalah penggemarnya Agnes Monica, AstBaca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Astrid Sartiasari menghabiskan masa sekolah di Surabaya. Sejak masa sekolah di Surabaya, Astrid banyak menyabet penghargaan di dunia tarik suara. Salah satunya adalah Best Vocal Festival Band SMA se-Surabaya. Astrid sempat bergabung dengan sebuah band, namun akhirnya bubar. Astrid kemudian tampil secara reguler di Colors Caf Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Penghargaan
  • sunting

    Pada akhir 2005 Astrid, kemudian merilis album self-titled, Astrid (2005). Sebagai lagu unggulan album ini, lagu Cinta Itu. Lagu ini kemudian menjadi theme-song film MIRROR bersama lagunya yang lain, Ku Mau Kamu Selamanya, Cahaya Cinta dan Perpisahan.

    Pada Februari 2007, Astrid kembali merilis repackage dari debut albumnya, dengan menampilkan hit-single, Jadikan Aku Yang Kedua.

    Album terbaru Astrid, Lihat Aku Sekarang, mengusung konsep yang berbeda dan variatif dibandingkan album-album sebelumnya yang lebih menunjukkan Astrid yang tomboy dan gothic.

    Berita Terkait :
  • sunting

    • Indosat Awards 2011 - Penyanyi Pop Wanita Terpopuler
    • Double Platinum Untuk Astrid

Review

Lihat Semua
(15 Review)
  1. Mustopa Ditulis pada tanggal 27 September 2012 00:45

    Memasuki kehamilannya yang semakin tua, Astrid menyempatkan untuk melihat sang jabang bayi melalui hasil USG 4 dimensi. Ia pun dapat melihat jelas bayi laki-laki yang dikandungnya lengkap tanpa kurang suatu apapun. hati-hati bayinya ya..

  2. Bebo Ditulis pada tanggal 25 September 2012 21:15

    astrid cantik yah, duh mukanya ngegemesin,.udah gitu gak belagu yah. astrid ditunggu laguya

  3. Mustopa Ditulis pada tanggal 24 September 2012 12:59

    astrid berhasil mengalahkan Mulan Jameela dalam ajang Indosat Awards 2011. Pelantun 'Ratu Cahaya' itu mendapatkan piala untuk kategori Artis Pop Wanita Terpopuler." hebat ya, sekarang gimana?

Laporkan Cerita