Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Oktober 2014

Syahrini

Galeri

Lihat Semua
3.4

Rating Pengguna

39 Votes

1 2 3 4 5

Review

(73 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Syahrini Siapkan Konser Tunggalnya

Syahrini Siapkan Konser Tunggalnya

Syahrini mau menggelar konser tunggal. Penyanyi berdarah Sunda yang punya ciri khas banget dalam logat bicaranya ini katanya mau menggelar konser tunggalnya di negeri tetangga, Singapura. Tapi sayangnya Syahrini masih belum mau ngasih tau dimana tepatnya lokasi yang akan dijadikan tempat digelarnya Baca Selengkapnya ..

Trend Terbaru Syahrini Yang Sensasional

Trend Terbaru Syahrini Yang Sensasional

Siapa sih yang nggak kenal Syahrini? Bukan… bukan mbak-mbak jualan pecel yang tinggal di sebelah rumah gue. Tapi Syahrini artis sekaligus penyanyi fenomenal di Indonesia. Kenapa fenomenal? Karena dia selalu menjadi trendsetter masyarakat di Indonesia. Mulai dari aksesoris, gaya rambut , gaya Baca Selengkapnya ..

Syahrini Selalu Jadi Trendsetter

Syahrini Selalu Jadi Trendsetter

“Sesuatu yah” dan “Alhamdulillah yah” adalah jargon yang sangat sering terdengar di telinga kita. Baik di kalangan para artis dan kalangan masyarakat umum, jargon tersebut sudah sangat terkenal. Mendengar jargon tersebut pasti anda langsung tahu dan ingat dengan artis seksi sBaca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Cerita dan Info Biografi dari Fatimah Syahrini Zailani atau yang biasa dipanggil Syahrini ini, sebelumnya diketahui bahwa dirinya berasal dari Bogor, namun nyatanya Syahrini lahir dan besar di Cikujang, Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 silam dan ia pun menghabiskan masa kecil dan masa remajanya di kampung tersebut.

Begitulah fakta yang telah di telusuri oleh sebuah media di Palembang, Sumatera Ekspres pada tahun 2011 lalu, media tersebut dengan sengaja telah menelusuri sampai ke Sukabumi untuk mencari fakta yang sebenarnya mengenai Syahrini, alhasil media tersebut menemukan fakta yang menyebutkan bahwa Syahrini dan keluarganya memang pernah tinggal di kampung tersebut.

Rumah Syahrini pun dulu berdekataan dengan SDN I Bebeg, tempat di mana Syahrini duduk dibangku Sekolah dasar, serta merupakan alumni SMPN 3 Sukabumi dan terakhir setelah menamatkan sekolahnya di SMAN 2 Sukabumi, barulah Syahrini beserta keluarga pindah ke Bogor dan duduk di bangku kuliah di universitas Pakuan Bogor hingga lulus menjadi sarjana hukum sambil terus mengasah bakat dalam olah vokalnya.

Setelah itu, Syahrini memang lebih tenar dan dianggap sebagai artis kelahiran Bogor. Namun, lantaran tak pernah menyebut - nyebut daerah asal dan kota kelahirannya itu, Syahrini pun sempat dianggap sebagai kacang yang lupa akan kulitnya. Syahrini seolah ingin menutupi masa lalunya. Warga Sukabumi pun merasa kecewa dengan sikap Syahrini yang kabarnya pernah beberapa kali di televisi mengeluarkan statement bahwa dia bukan keluaran dari SMA Negeri 2 Sukabumi, melainkan dari SMA negeri 2 Bogor. Sontak statementnya yang diketahui oleh guru-guru, warga dan teman-temannya di Suikabumi itu kecewa.

Syahrini pun membantah hal tersebut, menurutnya Jikalau dibilang ia nggak ngaku sebagai orang Sukabumi itu salah sekali. Syahrini tidak pernah mengeluarkan statement bahwa ia melupakan kota asalnya, dimana ia dilahirkan.

Pernyataan Syahrini kemudian dibenarkan oleh Ridwan Zaelani, kakak kandung Syahrini. menurut sang kaka penyebab adiknya di anggap sebagai kelahiran Bogor, lantaran dulu Syahrini pernah dinobatkan sebagai duta narkoba dari wilayah Kota Bogor. Perwakilan Organisasi Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) itu pun memberikan kepercayaan tersebut. Kebetulan dulu Syahrini baru punya album pertama, sekitar tahun 2000-an. Waktu dinobatkan, pihak Granat sendiri bilang, "Ya sudahlah, pakai atas nama Bogor saja". Mungkin karena itulah Syahrini dianggap sebagai artis kelahiran Bogor. Tapi dari hati kecilnya, Syahrini dan sekeluarga merasa asli orang Sukabumi.

Uniknya semua warga Sukabumi, guru-guru Syahrini, mengenal pelantun Kau Yang Memilih Aku itu dengan nama Rini Fatimah Zaelani, bukan Syahrini Fatimah Zaelani dan Fatimah itu merupakan nama anak kesayangan Rasulullah.

Sebelum Syahrini menjadi seorang penyanyi, wanita seksi ini dulu adalah seorang atlit berkuda dan kerap menjadi juara dari kejuaran berkuda yang dia ikuti. Rini memulai karier di dunia musik lewat lagu Tatapan Cinta yang masuk dalam album original soundtrack Coklat Stroberi tahun 2007. Setahun berikutnya, Rini sudah punya album perdana My Lovely (2008) dengan hits single "Bohong" dan "My Lovely" yang bergenre pop.Dalam album tersebut Rini sukses mendapat dukungan dari beberapa pencipta-pencipta, antara lain Dewiq dan Yovie Widianto. Akhir 2009, tepatnya tanggal 26 Desember 2009.

Syahrini baru benar-benar angkat nama saat diajak berduet oleh Anang dalam lagu berjudul 'Jangan Memilih Aku'. Gosip pun berhembus bahwa kedua penyanyi tersebut memiliki hubungan khusus, terlebih dalam satu penampilan live, Anang mencium mesra punggung Syahrini. Setelah itu keduanya terlihat kerap jalan bersama, bahkan membintangi beberapa iklan.

Meski tidak secara gamblang menjelaskan hubungannya dengan Anang, Syahrini juga tak canggung tampil bersama duda beranak dua tersebut. Pada bulan April 2010, Syahrini dan Anang merampungkan video klip kedua mereka untuk lagu yang bertajuk Cinta Terakhir.

Karir Syahrini pun semakin bersinar, sampai ke negeri tetangga. Pada tanggal 24 Mei 2010, album Jangan Memilih Aku resmi dilrilis di negeri Jiran tersebut. Syahrini pun kembali tampil bersama Anang di acara perilisan album tersebut di Malaysia.

Namun tak seperti yang diduga banyak orang, kerjasama Syahrini - Anang berakhir selepas bulan Juli 2010. Album religi menjadi duet terakhir Anang bersama Syahrini. Pada bulan Juli, Syahrini mendapat berkah. Dirinya diberi gelar Kanjeng Mas Ayu dari Keraton Surakarta. Pemberian gelar dilaksanakan di Bangsal Kansetanan yang dipimpin Kanjeng Gusti Pangeran Haryo Puger.

Kini Syahrini kembali bersolo karir setelah Anang resmi mengumumkan penyanyi pendatang baru Ashanty sebagai partner duetnya selanjutnya. Namun demikian, karir Syahrini tetap cemerlang sebagai solois. Namun hubungannya dengan mantan suami Krisdayanti tersebut masih misterius hingga kini. Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Penghargaan
Gosip Kontroversi
  • sunting

    Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum adalah kampus dimana Rini menjadi seorang mahasiswi. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini makin melejit di dunia musik saat Anang Hermansyah mengajaknya berduet menyanyikan lagu terbaru Anang, Jangan Memilih Aku.

    Kini Syarini merilis single terbarunya, namun dihari yang memasuki bulan Ramadan pia justru malah mengeluarkan single berbau cinta-cintaan yang berjudul. Kenapa nggak ngeluarin single religi saja ya?
  • sunting

    • Anang-Syahrini Dapat Penghargaan di Konser Charity
    • 2011 Duo Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards
    • Penyanyi Solo Paling Inbox - Inbox Awards 2011
    • Selebriti Paling Infotainment - Infotainment Awards 2012
    • Selebriti Berpenampilan Paling Infotainment - Infotainment Awards 2012
    • Celebrity Of The Year 2012 - HUT Insert ke-9
    • Women of the Year - Selebrita Awards 2013
  • sunting

    • Syahrini sempat digosipkan sudah pernah menikah dan telah memiliki 2 anak,namun kabar ini selalu dibantahnya
    • Setelah berpisah duet dengan Anang,hubungan Syahrini dan Anang kian memanas dan tidak mau menyapa satu sama lain,banyak yang bilang Syahrini iri karena telah dicampakan Anang untuk mencari Ashanty
    • Sempat beredar foto seksi syahrini, foto syahrini merokok serta foto mesra Syahrini dengan banyak pria
    • Syahrini sempat digosipkan menyewa pacar sewaan karena iri dengan kemesraan Anang dan Ashanty , belakangan kabar itu dibantah dengan hadirnya pria Malaysia bernama Bubu
    • Apapun yang dilakukan Syahrini selalu menjadi trendsetter di masyarakat , seperti pengucapan kata jargon "Sesuatu" ,"Alhamdulilah Yah" ,"Ulala" jika ngomong mendesah "Ah Uh Ah Uh" , serta baju yang sering dipakai yaitu Kaftan serta jambul yang dipakainya saat menjamu Beckham yang sering disebut Jambul Katulistiwa . Selain itu juga sering mengungkapkan kata "Cetar Membahana badai halilintar" dan lain-lain

Review

Lihat Semua
(73 Review)
  1. Mustopa Ditulis pada tanggal 08 Oktober 2012 22:34

    sekarang jadi juri indonesia mencari bakat dengan susu zee. ya smoga adil ya, sesuatu..

  2. johan wahyudi Ditulis pada tanggal 19 September 2012 10:58

    Dia memang pinter menjaga exsistensinya dimanapun ia berada pasti jagi gosip yang masih laku dijual.

  3. ENIGMATIC Ditulis pada tanggal 17 September 2012 20:04

    heran yah ga abis2 berita tentang syarini dan dunia hiburan tetap mengincarnya

Laporkan Cerita