Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 April 2014

Rian D'Masiv

Galeri

Lihat Semua
3

Rating Pengguna

3 Votes

1 2 3 4 5

Review

(10 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
D'Masiv Bangga Bisa Hibur Pahlawan Devisa

D'Masiv Bangga Bisa Hibur Pahlawan Devisa

Grup band D'Masiv siap melakukan perjalanan tour-nya ke berbagai negara di luar sana. Salah satu negara yang akan mereka singgahi adalah Dublin, Irlandia. Tak hanya itu, Ryan Cs itu juga akan tampil di negara asia lainnya seperti Hongkong dan Taiwan. Seperti diketahui, dikedua negaraBaca Selengkapnya ..

Ingin Go International, Ryan D'Masiv : Kita Udah Cukup Pengalaman Kok
Ryan D'Masiv : Anak adalah Sumber Rezeki dan Semangat

Ryan D'Masiv : Anak adalah Sumber Rezeki dan Semangat

Setelah kelahiran anak pertamanya, Ryan vokalis D’Masiv ternyata menjadi semakin semangat bekerja. Ryan mengaku energi yang mengalir terasa lebih besar, anaknya juga merupakan penambah semangatnya. "Kalau sekarang luar biasa, lebih semangat, lebih memotivasi kalau di atas panggung. Sekarang bBaca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Seorang frontman sekaligus penulis lagu nomer satu dari d'Masiv, terlahir dengan nama Rian Ekky Pradipta di jogjakarta pada tanggal 17 November 1986, yang akrab di panggil Rian ini, perkenalanya dengan dunia music sudah di mulai sejak dia lahir.

Dan oknum yang palng bertanggung jawab atas perkembangan musikalitas dirinya tidak lain adalah ayahnya. Pria yang memiliki suara emas ini sangat sengang kalau sudah disediakan makanan yang ada PECEL AYAMnya, anak dari pasangan Daniel Rajasah dan Tri Muflikhah ini sudah memiliki bakat menyanyi sejak kecil, Rian sudah sering di ajak naik turun panggung pada saat umur 3 tahun oleh ayahnya.

Pria yang berbintang Scorpio ini sangat mengidolakan Sherina ini memiliki cita-cita bisa dibilang cukup unik yaitu bisa bahagia dunia akhirat dan tipe wanita idaman Rian ialah seoarang wanita yang mempunyai sesuatu kelebihan yang bisa membuat orang-orang melihatnya, unik, idealis, tidak genit, dan mempunyai wawasan musik yang luas. Pendapat Temannya Kepada Rian

Why : "Rian itu orangnya jorok, berisik, ngeselin celamitan dan egois tingkat tinggi"
Rama : "Rian itu orangnya sembarangan dan tidak rapi, tapi kalau diajak ngobrol soal musikn yambung"
Rai : "Rian Itu orangnya suka ngumpil sembarangan"
Kiki : "Rian itu orangnya maruk, makanya banyak, sebagai adik gue lebih sering ngalah"

Like
- Kalo karya gue bisa menginspirasi orang buat jadi lebih baik.

Dislike
- Gue paling merasa bersalah banget kalo sampe ditunggu, jadi daripada gue yang ditunggu mending gue yang lebih cepet dan dari dulu emang di jamin untuk menghargai waktu. Gue gak suka orang yang ngaret ! Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Keluarga
  • sunting

    Vokalis yang satu ini mengaku masih menjomblo untuk saat ini. Ia pun mengaku sedang mencari seorang kekasih dan masih dalam tahap mencari yang terbaik.

    Karena ia mengaku sebelum rekaman di Jakarta ia pernah pacaran dengan cewek Jakarta namun kandas di tengah jalan. Maka dari itu saat ini Rian lebih memilih untuk fokus terlebih dahulu ke karir dan tidak menargetkan untuk mendapatkan pacar secepatnya.
  • sunting

    Istri : RA Murtisari
    Anak : Euralia Cassidy Rian

Review

Lihat Semua
(10 Review)
  1. Mustopa Ditulis pada tanggal 22 November 2012 07:14

    d massiv kapan keluarin lagu barunya lagi nih, saya suka lagu lagu d massiv.

  2. Bebo Ditulis pada tanggal 24 September 2012 14:51

    kau takan pernah sadari, betapa ku mencintaimu. kau yang selalu aku impikan,

  3. Bebo Ditulis pada tanggal 24 September 2012 14:51

    apa yang harus kulakukan lagi bila kau tak setia, karena aku hanya seorang manusia, yang tak kau anggap

Laporkan Cerita