Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

30 Agustus 2014

Widi (Vierra)

2.3

Rating Pengguna

12 Votes

1 2 3 4 5

Review

(21 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Penjelasan Kevin Aprilio Terkait Nama Baru Vierra

Penjelasan Kevin Aprilio Terkait Nama Baru Vierra

Criters, anda pasti tahu dong dengan band yang bernama Vierra. Kiprahnya di jagat musik tanah air tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Vierra sudah mewarnai industri musik tanah air lebih dari empat tahun. Band Vierra juga sedikit banyak sudah menghasilkan single hits di blantika musik Tanah Air. NaBaca Selengkapnya ..

Apakah Vierra Ikuti Jejak NOAH ?

Apakah Vierra Ikuti Jejak NOAH ?

Vierra grup band yang digawangi Kevin Aprilio Cs baru berjalan selama 4 tahun diindustri musik Indonesia. Mereka telah memutuskan hengkang dari label lamanya Musica untuk masuk kedalam label milik Kevin Aprilio, Aprilio Kingdom. Dengan hengkangnya Vierra dari Musica, membuat grup band ini merencanakBaca Selengkapnya ..

Vierra Kabur Dari Musica, Masuk Aprilio Kingdom

Vierra Kabur Dari Musica, Masuk Aprilio Kingdom

Vierra band yang digawangin oleh Kevin Aprilio cs telah resmi keluar dari Musica, Vierra sendiri kabarnya akan masuk kedalam manejemen milik Kevin sendiri, yaitu Aprilio Kingdom. "Per hari ini, kami berempat akan bergabung ke Aprilio Kingdom. Kami, grup yang punya warna masing-masing", cerita Kevin.Baca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierra merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra. Selain menyanyi, gadis kelahiran 8 Mei 1990 ini memiliki minat yang cukup besar di dunia olahraga, khususnya basket. Sejak SMA, Widi yang tomboi biasa meramaikan lapangan basket di sekolahnya.Pada tahun 2010, Widy pernah dikabarkan akan diganti sebagai vokalis band Vierra dan ternyata itu cuma gosip saja.

Bersama Kevin Aprilio, Satrianda, Dan Cyril Raka, cewek yang ngefans sama penyanyi Demi Lovato ini membentuk Vierra band pada November 2008. Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Penghargaan
  • sunting

    Widi bisa bernyanyi, ballet, grafitti, modelling, dance, tari saman, athletic, dan lain.

    Suaranya yang begitu halus dan berciri khas polos inilah yang membuatnya sangat digemari orang-orang. Tidak hanya suaranya saja yang polos tetapi orangnya pun polos, lucu dan cenderung cuek. Karena Widy suka segala macam yang simpel dan natural ini yang membuat Widy pun asik. Bisa dibilang apa adanya.

    Bersama Vierra, Widi pernah membintangi beberapa iklan, seperti Mountea, Indosat M3 bersama Saykoji dan Gita Gutawa, Honda Scoopy, Nissan March bersama Pevita Pearce dan Donita, Hyunday i10 bersama Asmirandah, Samuel Zylgwyn, Chelsea Olivia dan Gita Gutawa, AirAsia bersama Iwan Fals, VitaCharm, Yakult Ace, Suzuki APV bersama Seventeen dan Sampoerna Hijau (2012)

    Widi "Vierra" Sempat Alami Pelecehan Seksual?

    Dugaan upaya penculikan yang dilakukan tiga orang tak dikenal terhadap Widi vokalis Vierra, berlangsung sekitar 30 menit. Wanita muda itu akhirnya diturunkan di sebuah tempat di kawasan Kemang, setelah sempat mengalami kekerasan fisik.Selengkapnya
  • sunting

    Vierra :
    2010 Artis Pendatang Baru Terdahsyat - Dahsyatnya Award 2010

Review

Lihat Semua
(21 Review)
  1. kulinet Ditulis pada tanggal 11 Februari 2013 14:59

    sejujurnya aku ga suka banget sama vokalist vierra kayanya terlalu sok bisa dan multi talenta itu pendapatku

  2. noviellya Ditulis pada tanggal 01 November 2012 04:51

    hah!? bisa balet!? masak!? nggak percaya ah! kayaknya badannya widi nggak gitu luwes kayak sherina, malah bisa dibilang kaku banget... apalagi kalau pas di atas panggung

  3. Bebo Ditulis pada tanggal 31 Oktober 2012 23:32

    di aprilio kingdom itu si widi gayanya terlalu over yah, jadinya kurang suka ngeliatnya

Laporkan Cerita