Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

17 April 2014

Ivan Seventeen

2.5

Rating Pengguna

2 Votes

1 2 3 4 5

Review

(3 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
Vokalis Seventeen Ketipu Bisnis Berkedok Investasi Emas

Vokalis Seventeen Ketipu Bisnis Berkedok Investasi Emas

Kabar mengejutkan datang dari vokalis Seventeen, Ifan. Lama tak terdengar kabarnya di jagat hiburan tanah air, kini ia hadir menjadi bahan pemberitaan karena menjadi korban tipu-tipu bisnis berkedok investasi emas. Nah loh? Menurut Ifan saat dikonfirmasi Senin (4/3/2013) kemarin, Ia mengaku tertipu Baca Selengkapnya ..

Seventeen Isi Acara Tahun Baru Tanpa Gitaris

Seventeen Isi Acara Tahun Baru Tanpa Gitaris

Seventeen, band yang digawangin Ifan cs akan mengisi acara pergantian malam tahun baru dikampung halamannya Yogyakarta. "Iya, kita ke Jogja. Ada beberapa tawaran, tapi kita sekalian pulang kampung juga kan," cerita Ifan saat ditemui di lokasi syuting video klip di Sasana Tinju Garuda Jaya, Jakarta SBaca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Nama Asli : Riefian Fajarsyah
Nama Beken : Ifan Seventeen
Profesi : Musisi, Vocalis Band
Hobi : Maen Musik
Cengkok : Pop dengan ornamen Melayu

Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
  • sunting

    Gosip Ivan Seventen : Sebagai vokalis band terkenal, pastinya jadi bahan berita selebritis udah jadi makanan sehari-harinya. Termasuk saat digosipkan pacaran dengan beberapa artis muda laennya.
    Dengan Tyas Mirasih : Selentingan beredar sejak diketahui sosok model ini selalu nongol tiap kali Band Seventeen manggung. Diketahui, mantan kekasih Raffi Ahmad ini emang seorang grupies.
    Kabar artis selingkuh yang dialamatkan pada Ivan, langsung ditolak mentah-mentah. (Saat itu ivan emang diketahui udah nikah) ?Tyas cuma teman, dia itu artis besar, dia cantik, tapi memang kita cuma berteman, nggak lebih dari itu,?Dengan Ayudia Bing Slamet : Selentingan menyebutkan kalo Ifan naksir berat sama artis yang pernah heboh karena foto ciuman itu. Cuman belakangan kebongkar kalo acara suka-sukaan itu cuman bagian dari Film Televisi berjudul ?Roda-roda Cinta?, yang mereka berdua peranin.
    Pernikahan Ifan Seventeen dan Astrid Gayatri :
    Pernikahan Reifan Fajar Syah dan Ghea Astrid Gayatri digelar pada 2 Februari 2006. Dari perkawinan ini sendiri, Ivan dan Astrid dikaruniai seorang anak perempuan, yang diberi nama Rania.
    Astrid Gayatri dan Rania, istri dan anak Ivan sendiri saat ini tinggal di Solo, karena Astrid lagi nyelesaiin Kuliah Kedokteran di sebuah Universitas di Solo.
    Menurut, musisi ini, pernikahan adalah sebuah kebanggaan bagi dirinya. So, dia ga? pernah sekalipun menutupi status selebritis nya yang ga? lagi lajang. Tapi, pria beristri dan beranak satu.
    ?Buat gue menikah itu suatu kebahagiaan yang tidak perlu ditutupin dan suatu kebanggaan buat diri gue,?
    Menurut sahabat Sheila Marcia ini, keluarga adalah segalanya, meskipun dirinya ga? mau terlalu mengumbar berita soal keluarga kecilnya itu.
    ?Karena yang gue jual di sini bukan kehidupan pribadi gue. Di sini yang gue jual adalah hasil karya sebagai anak musik. Gue nggak mau terlalu mengekspose kehidupan pribadi gue sendiri,?
    Pas dikonfirmasi soal merebaknya Star Syndrome para artis yang menutupi status pernikahan, pelantun lagu Untuk Mencintaimu ini justru membuka privasinya. Vokalis ganteng ini ga? mau nutupin status ?ayah dan suami? yang disandangnya.
    ?Istri gue di Solo dan dia masih kuliah, anak gue satu umurnya udah setahun.?
    ?Istri memang selalu nggak complaint karena dari guenya untuk sadar diri, tapi istri gue memang selalu ngingetin (agar tidak terkena star syndrom). Tapi itu semua tergantung sama dirinya masing-masing sih.?
    Buat kalian yang ngefans berat sama Ivan Seventeen, harus terima dunks kenyataan dengan adanya Rania (putri Ivan) dan Astrid Gayatri (belahan jiwa Ivan)..

Review

Lihat Semua
(3 Review)
  1. agus sufianto Ditulis pada tanggal 11 Mei 2012 17:43

    mukanya tionghua banget ya apa memang dia ada keturunan chinese ya nhe oarang....

  2. fairus firdausi Ditulis pada tanggal 09 Mei 2012 11:32

    suka banget sama lagunya seventeen sampe gw puter berkali2 ga bosen2...

  3. Muhammad Iqbal Fauzan Ditulis pada tanggal 03 Mei 2012 00:57

    manis orangnya anaknya juga baik banget gue pernah ngobrol nih ma ni orang hehehe

Laporkan Cerita