Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

31 Oktober 2014

Monty Tiwa

3.3

Rating Pengguna

4 Votes

1 2 3 4 5

Review

(8 Review)
Tulis Review

Cerita

Lihat Semua
OPERATION WEDDING Tembus Lima Besar BOX OFFICE Nasional

OPERATION WEDDING Tembus Lima Besar BOX OFFICE Nasional

Ada satu pergerakan yang luar biasa terjadi di box office nasional minggu ini. Film “Operation Wedding” yang minggu lalu hanya ditonton oleh 49.507 orang kini bertambah 53.318 hanya dalam waktu kurang dari seminggu. Sebagai perbandingan, film yang masih bertahan di posisi puncak, “Baca Selengkapnya ..

Intip Cara Meluluhkan Camer Galak Ala 'Operation Wedding'

Intip Cara Meluluhkan Camer Galak Ala 'Operation Wedding'

Sutradara terkenal dan pemilik akun twitter @montytiwa yang sukses membawa film 'Test Pack' di 2012, di awal tahun 2013 kembali menyuguhkan sebuah film bergenre Drama Keluarga yang berjudul 'Operation Wedding' dengan tambahan bumbu-bumbu 'Komedi' untuk mengharumkan aroma sajiannya. Operation WeddinBaca Selengkapnya ..

Sajian Cinta Ala Militer dari Operation Wedding

Sajian Cinta Ala Militer dari Operation Wedding

Starvision kembali memproduksi film terbarunya 'Operation Wedding' bersama sutradara ternama Monty Tiwa yang telah membawa sukses film Test Pack September 2012. Sesuai judulnya film ini akan menampilkan sajian komedi yang berhubungan dengan pernikahan. Sukses di layar kaca dibawah benderaBaca Selengkapnya ..

sunting

Biografi

Melongok ke belakang, dunia tulis-menulis ternyata telah dimulainya sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama. "Menulis buat gue udah hobi banget. Menulis adalah hal yang selalu akan gue lakukan ketika gue ngga tau mau ngapain," ujar lulusan sekolah Ora Et Labora ini.

Dari sinilah perjalanan karir Monty sebagai penulis dimulai. Suatu ketika, tulisannya dibaca seorang produser di salah satu televisi swasta Indonesia. Karena dinilai tulisannya memiliki kreatifitas yang tinggi, Monty ditawari kembali ke Indonesia dan diberi jabatan Creative Writer di televisi swasta tersebut.

Baca Selengkapnya ..

Info Tambahan
Penghargaan
Anggota Keluarga
  • sunting

    Saat ini, Monty telah berdiri sendiri dengan pondasi Moviesta sebagai tempatnya untuk berkarya dan berbagi ilmu. Dengan apa yang selama ini telah ditempuhnya, menjadikan sutradara film Get Married 3 yang diperankan oleh Nirina Zubir ini lebih dewasa. Termasuk dalam menyikapi perbedaan-perbedaan yang sedang marak di dunia perfilman.

    Baginya perbedaan yang sedang marak terjadi di dunia perfilman saat ini tidak lain dan tidak bukan demi kebaikan dunia perfilman itu sendiri. "Tujuan gue berkarya adalah untuk menghibur orang, dan saat ini gue telah berprinsip gue akan melewati perbedaan-perbedaan yang ada. Karena gue yakin, tujuan orang-orang adalah untuk terhibur," jelas Monty.
  • sunting

    • 2008 XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot - sutradara, penulis skenario
    • 2008 Barbi3 - sutradara, penulis skenario
    • 2008 Kalau Cinta Jangan Cengeng - sutradara, penulis
  • sunting

    • Ayah : Alm.MDJ Tiwa
    • Ibu : Ligia Seba

Review

Lihat Semua
(8 Review)
  1. johan wahyudi Ditulis pada tanggal 19 September 2012 09:21

    Selamat buat Monty Tiwa dan ditunggu karya-karya yang baru yang lebih spektakuler dan inovative.

  2. rayati Ditulis pada tanggal 09 September 2012 12:13

    Monty tiwa produser yang banyak di suka,walau tidak setiap orang.Penampilannya yang eksentrik membuat pecinta film amat senang

  3. Muhammad Rifai Ditulis pada tanggal 28 Agustus 2012 00:10

    succes terus dunia perfilman indonesia....

Laporkan Cerita