Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 September 2014

Tentang Ceritamu.com

Sedari kecil, semua orang akrab dengan cerita. Hingga saat dewasa, bahkan di usia senja sekalipun semua orang tak luput dari suatu perbincangan. Ternyata kehidupan memang selalu menyisakan jejak untuk dibicarakan, karena memang sudah menjadi kebutuhan dasar bagi setiap manusia mengungkapkan perasaan juga keadaan. Tersadari maupun tidak, cerita adalah bagian dari hidup dan kehidupan.
 
Tak sebatas individu, dibalik gedung menjulang, ribuan perusahaan dan jutaan produk pun memiliki perjalanan panjang dengan keinginan mengutarakan keberadaannya pada masyarakat. Dan hanya melalui rangkaian cerita, segalanya sanggup tersampaikan. Bahkan menjadi lakon perbincangan banyak orang. Di samping menanamkan rasa percaya dan keyakinan pada pembaca, yang dengan suka cita akan setia mengikuti sebuah kisah dan terikat hati bersama sang pemilik cerita.
 
Menangkap kebutuhan ruang berbagi beragam kisah baik individu, perusahaan maupun produk, lahirlah www.ceritamu.com dari mereka yang berpengalaman dalam bisnis dan pemasaran. Mengusung konsep kreatif nan dinamis, portal yang belum pernah ada di Indonesia ini, kini siap membagikan kisah ke lebih dari 200 juta pengguna ponsel. Membangun interaksi secara alami, tanpa terbatasi jumlah friends, likes, ataupun followers seperti umumnya di sosial media. Sehingga setiap rangkaian kisah selalu memiliki potensi membuat pengaruh luar biasa.
 
Digawangi 30 orang dari divisi development, content, marketing dan administrasi, Ceritamu.com memberi keleluasaan setiap individu, perusahaan maupun produk untuk bercerita jutaan kisah di halaman pribadi berbentuk microsite. Tanpa kecemasan akan keterhambatan akses, bahkan memberi biaya akses ekonomis bagi pengguna berkat dukungan infrastruktur  mumpuni, serta kecanggihan server yang juga dipakai oleh situs - situs global.
 
Cerita adalah sebuah keseharian, bahkan kehidupan terasa benar-benar hidup apabila kisah di dalamnya mampu terceritakan, dan mengambil peran dalam kehidupan.
 
Mari berbagi cerita (tanpa batas) di www.ceritamu.com